sign up SIGN UP

SKINCARE

Jerawatan Parah? 4 Alasan Ini Buatmu Yakin untuk Perawatan di Dr Kun

Grace Purba | Senin, 08 Apr 2019 09:30 WIB
Jerawatan Parah? 4 Alasan Ini Buatmu Yakin untuk Perawatan di Dr Kun
caption
Kalau kamu belum tahu, Dr Kun adalah dokter spesialis kulit dan kelamin yang sangat terkenal di Jakarta, dan bahkan seantero Indonesia lantaran kemampuannya menyembuhkan berbagai jenis jerawat pasiennya. Tidak heran bila pasiennya sangatlah banyak, bahkan tidak sedikit artis yang datang padanya untuk dapatkan wajah bening. Ingin wajah mulus bebas jerawat? 4 alasan ini mungkin buatmu yakin untuk perawatan di Dr Kun juga.
Semua orang ingin memiliki kulit wajah yang mulus dan bebas jerawat. Enggak heran kalau banyak orang yang pergi ke dokter kulit untuk mengatasi berbagai masalah kulit mereka. Klinik Dr. Kun menjadi salah satu pilihan orang-orang untuk berkonsultasi tentang wajah mereka. Tapi apa sih alasannya? Yuk, simak!

 

Ingin Wajah Mulus Bebas Masalah


Tujuan pertama kali pergi ke dokter kulit adalah agar mendapatkan kulit wajah yang mulus, bebas jerawat, dan sehat. Salah satu pilihan banyak orang adalah pergi ke dokter kulit. Dokter kulit biasanya akan memberikan resep khusus dan memberikan serangkaian produk perawatan yang harus kamu gunakan. Begitu pula di Dr. Kun, kamu juga akan diberikan resep khusus untuk menghilangkan jerawat maupun permasalahan kulit lainnya sesuai dengan keluhanmu, Ladies.
Foto: Istimewa

Melihat Pengalaman Orang Lain


Pengalaman orang lain bisa menjadi salah satu alasan kita mengapa memilih sesuatu. Nah, begitu juga yang terjadi saat kamu ingin mencoba perawatan kulit. Banyak orang yang sudah mencoba perawatan kulit Dr.Kun dan banyak juga dari mereka yang merasakan efek setelah menggunakan resep yang diberikan dan menghasilkan wajah yang mulus. Banyak yang sudah merasakan "kesaktian" Dr. Kun menyembuhkan jerawat, bahkan jerawat yang sangat parah sekalipun. Nah, dari pengalaman itu, orang-orang pun tertarik untuk mencoba karena mereka juga menginginkan wajah yang mulus dan sehat, Ladies.
Foto: Istimewa

Tidak Ada Larangan Makanan


Banyak orang beranggapan bahwa makanan yang dikonsumsi bisa menjadi salah satu faktor pemicu munculnya jerawat di wajah. Dan di beberapa klinik dokter kukit, mereka juga melarang pasiennya untuk mengkonsumsi beberapa jenis makanan. Hal itu pasti menjadi salah satu beban kan? Makanan yang dilarang untuk kamu konsumsi mungkin adalah makanan favoritmu. Namun, perawatan di Dr.Kun tidak melarang kamu untuk memakan makanan apapun, asalkan dalam batas yang wajar.


Foto: Istimewa

Boleh Pakai Makeup


Ketika kulitmu sedang memiliki banyak jerawat dan meradang, penggunaan makeup mungkin menjadi salah satu hal yang kamu hindari, karena makeup juga menjadi pemicu jerawat tidak kunjung sembuh. Namun ternyata Dr. Kun tidak melarangmu menggunakan makeup, asal kamu tetap menggunakan sunscreen. Sunscreen akan membantumu untuk melawan sinar matahari yang bisa membuat kulitmu semakin buruk.


Foto: Istimewa

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id