sign up SIGN UP

SKINCARE

Krim Siang dan Malam Wardah White Secret, Rahasia Kulit Lebih Cerah!

tyana | Selasa, 06 Oct 2020 19:30 WIB
Krim Siang dan Malam Wardah White Secret, Rahasia Kulit Lebih Cerah!
caption

Wajah kusam merupakan permasalahan kulit yang sering banget dikeluhkan para wanita. Penyebab wajah menjadi kusam dapat disebabkan oleh efek buruk sinar matahari, polusi, kurang tidur hingga aktivitas kita dengan gadget. 

Untuk menjawab permasalahan wanita satu ini. Brand skincare lokal, Wardah mengeluarkan beberapa rangkaian produk skincare diantaranya adalah Wardah White Secret Day Cream dan Wardah White Secret Night Cream.

Produk skincare Wardah ini diformulasikan dengan kandungan yang dapat membuat kulit sehat dan cerah. Yuk! Simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini. 


Packaging Wardah White Secret Day Cream dan Night Cream

Rangkaian Wardah White Secret Day Cream dan Wardah White Secret Night Cream
Wardah White Secret Day Cream dan Night Cream/instagram.com/wardahbeauty/

Wardah white secret day cream dan night cream dikemas dalam dua bentuk yaitu jar dan tube. Untuk kemasan jar produk krim siang dan malam ini dikemas dalam jar transparan yang menyerupai kaca.

Ukuran jar dari kedua produk skincare Wardah ini terlihat cukup besar dengan isi 30 gram. Dalam kemasan jar juga telah dilengkapi dengan tutup putih tambahan untuk memastikan produk tetap aman dan tidak luber saat disimpan. 

Untuk kemasan tube, produk ini memiliki isi 17 gram. Sangat travel friendly dan cocok untuk kamu yang ingin mencoba terlebih dahulu. Rangkaian krim siang dan malam ini dikemas dengan gabungan silver dan putih yang membuatnya terlihat luxury dan elegant. 

Kandungan Wardah White Secret Day Cream 

Rangkaian Wardah White Secret Day Cream dan Wardah White Secret Night Cream
Wardah White Secret Day Cream/instagram.com/wardahbeauty/

Mengklaim dapat mencerahkan wajah. Krim siang dari Wardah ini diformulasikan dengan kandungan crystal white active. Tak hanya itu Wardah White Secret Day Cream juga dilengkapi dengan kandungan SPF 35 dan PA+++ yang dapat melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari. Untuk mengoptimalkan pencerahan kulit produk ini juga dilengkapi dengan kandungan advanced-white specific systemTM, licorice extract, dan derma-peptide techonolgy yang dapat menembus kulit bagian dalam. 

Diperkaya dengan kandungan ekstrak lidah buaya, hyaluronic acid, dan Pro Vitamin B5. Produk ini dapat menjaga elastisitas kulit sekaligus melembapkan dan menyehatkan kulit. Produk ini juga mengandung Vitamin E dan ekstrak jamur sebagai anti iritasi. 

Kandungan Wardah White Secret Night Cream 

Rangkaian Wardah White Secret Day Cream dan Wardah White Secret Night Cream
 Wardah White Secret Night Cream/instagram.com/wardahbeauty

Sama halnya dengan krim siangnya. Produk krim malam dari rangkaian Wardah White Secret ini diformulasikan dengan kandungan whitening complex, licorice extract, alpha arbutin, dan vitamin B3 untuk mencerahkan kulit. Produk ini juga masih dilengkapi dengan vitamin E, pro vitamin B5, dan hyaluronic acid untuk melembabkan dan menutrisi kulit. 

Untuk memaksimalkan pencerahan kulit. Produk krim malam dari Wardah ini dilengkapi dengan kandungan AHA Natural untuk mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit. Jangan takut iritasi produk krim malam ini juga diformulasikan dengan kandungan anti iritasi.

Tekstur Wardah White Secret Day Cream dan Night Cream

Rangkaian Wardah White Secret Day Cream dan Wardah White Secret Night Cream
Wardah White Secret/instagram.com/wardahbeauty/

Untuk tekstur krim siang dari Wardah lebih rich dari krim malamnya. Walaupun begitu krim siang dari Wardah ini tak menimbulkan efek greasy ataupun over oily. Hanya pada saat pemakaian akan timbul white cast karena mengandung SPF 35. Efek ini akan hilang dan menyatu dengan kulit apabila ditepuk tepuk ringan dengan jari. 

Tekstur krim malam dari rangkaian Wardah White Secret sangat ringan dan cepat menyerap di kulit. Konsistensi krim ini tidak terlalu kental maupun cair sehingga sangat pas untuk membuat wajah lembap tanpa efek minyak. Krim malam Wardah ini juga memiliki aroma yang enak dan tidak terlalu menyengat sehingga tidak mengganggu saat pemakaian. 

How To Use

Rangkaian Wardah White Secret Day Cream dan Wardah White Secret Night Cream
 Wardah White Secret/instagram.com/wardahbeauty/

Untuk menggunakan krim siang. Disarankan untuk membersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan Wardah White Secret Facial Foam. Setelah itu lengkapi dengan pemakaian Wardah White Secret Intense Brightening Essence untuk mengoptimalkan pencerahan kulit. Kemudian baru aplikasikan Wardah White Secret Day Cream.

Jangan lupa juga untuk mengaplikasikan sunscreen setelah penggunaan krim siang saat beraktivitas di luar rumah. Walaupun telah diformulasikan dengan kandungan SPF 35 lebih baik tetap dilengkapi dengan penggunaan sunscreen.

Untuk penggunaan krim malam. Pastikan wajah bersih dari kotoran dan minyak dengan melakukan double cleansing. Setelah itu jangan lupa untuk mengaplikasikan Wardah White Secret Intense Brightening Essence sebelum Wardah White Secret Night Cream agar mengoptimalkan pencerahan kulit saat tidur. 

Harga Wardah White Secret Day Cream dan Night Cream

Rangkaian Wardah White Secret Day Cream dan Wardah White Secret Night Cream
 Wardah White Secret/instagram.com/wardahbeauty/

Seperti yang telah dijelaskan di atas. Produk krim siang dan malam dari Wardah ini memiliki dua kemasan yaitu tube dan jar. Harga dari krim siang Wardah dengan kemasan jar yaitu sekitar Rp97 ribuan. Untuk kemasan tube sekitar Rp41 ribuan. 

Untuk krim malam dengan kemasan jar dijual dengan harga sekitar Rp98 ribuan dan untuk tube sekitar Rp64 ribuan. 

Produk krim siang dan malam Wardah ini gampang banget untuk dicari karena telah tersedia di konter Wardah maupun drugstore di Indonesia. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id