sign up SIGN UP

SKINCARE

Lagi Hits dan Laris Banget, Ini Kelebihan yang Akan Dilakukan St Ives Scrub Pada Wajahmu

Dian Putri | Selasa, 21 Nov 2017 09:00 WIB
Lagi Hits dan Laris Banget, Ini Kelebihan yang Akan Dilakukan St Ives Scrub Pada Wajahmu
caption
St Ives merupakan salah satu produk skin care asal Amerika yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. St Ives Scrub yang menjadi favorit banyak orang ini bisa membantumu untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah sehingga bisa mengembalikan wajah kusam menjadi lebih bersinar lagi. Kamu juga bisa memiliki berbagai pilihan dari St Ives Scrub, mulai dari St Ives Apricot Scrub hingga Green Tea Scrub. Kira-kira St Ives Scrub jenis apa ya yang cocok untuk kulitmu? Cari tahu disini yuk!

St Ives Apricot Scrub Blemish Control


Salah satu varian yang paling menjadi favorit banyak orang adalah St Ives Apricot Scrub. Produk yang satu ini cocok banget untuk melawan masalah jerawat pada wajah dan bisa membantumu dalam menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Selain itu, produk ini tidak mengandung paraben yang bisa berbahaya untuk kulitmu.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, cukup dioleskan dan pijat pada wajah selama 2 menit kemudian bilaslah dengan air bersih. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu bisa menghilangkan komedo dengan lebih mudah.
Foto: https://www.racked.com


 


St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub


Jika kamu ingin fokus dalam membersihkan komedo, kamu bisa mencoba untuk menggunakan St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub. Kandungan teh hijau pada produk ini mampu mengangkat komedo dan menghilangkan jerawat pada wajah. Permukaan kulit juga akan lebih halus jika kamu menggunakan scrub ini secara rutin. Kamu bisa menggunakannya seminggu dua kali untuk hasil yang lebih maksimal. 
Foto: https://www.stives.ca/


 


St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub


Buat kamu yang ingin mengucapkan selamat tinggal pada wajah yang kusam, kamu bisa memilih St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub. Kandungan oatmeal pada produk ini bisa membuat wajah kamu terlihat lebih segar.

Selain itu, jika kamu memiliki masalah dengan kulit yang berminyak, produk yang satu ini bisa membantumu untuk menyerap produksi minyak yang berlebih. Wangi khas oatmeal pada produk ini juga segar banget lho! Penggunaannya sama seperti kedua scrub di atas, namun kali ini kamu bisa mendiamkannya selama 7 menit sebelum dibilas dengan air bersih.
Foto: https://wholemartcosmetic.com/


 


St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub


Satu lagi varian yang perlu kamu coba adalah St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub. Produk yang satu ini bermanfaat untuk mengangkat noda hitam dan sel kulit mati pada wajah. Buat kamu yang memiliki banyak bekas jerawat, kamu bisa menggunakan varian yang satu ini untuk menyamarkannya. Setelah menggunakan produk ini, pasti wajah kamu langsung terasa lebih segar. 
Foto: https://riamichelle.com/
Berbagai macam varian, mulai dari St Ives Apricot Scrub Blemish Control hingga St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub memiliki manfaat masing-masing. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu. Jadi, dari keempat varian St Ives Scrub di atas, mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu, Beautynesian?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id