sign up SIGN UP

SKINCARE

Luncurkan Ms Kids, Rangkaian Skincare Baru Ms Glow untuk Anak

Dimitrie Hardjo | Senin, 15 Feb 2021 19:30 WIB
Luncurkan Ms Kids, Rangkaian Skincare Baru Ms Glow untuk Anak
caption

Para ibu pasti sangat memperhatikan hal-hal detil mengenai anaknya, tidak hanya tumbuh kembang si kecil, tapi juga kesehatan, termasuk kesehatan kulit buah hati. Kulit anak-anak yang cenderung lebih sensitif dan tipis dibandingkan kulit orang dewasa memang membuat para orang tua berpikir dua kali untuk menggunakan produk pada si kecil demi keamanan.

Dibutuhkan perawatan khusus dengan kandungan ringan, tidak menyebabkan iritasi atau efek samping lainnya, namun tetap efektif. 

Seperti menjawab permasalahan tersebut, Ms Glow meluncurkan rangkaian produk yang diperuntukkan untuk anak-anak, mulai dari bayi hingga remaja. Rangkaian skincare terbaru dalam line Ms Kids ini dermatologist-tested, hypoallergenic, dan menggunakan komposisi yang aman untuk kulit anak yang sensitif.

Skin care line anak Ms Kids tersedia dalam bentuk bubble wash, mild shampoo, dan baby cream.


1. Ms Kids Bubble Wash

Bubble wash.
Bubble wash. Foto: instagram.com/msglowkids/

Pilihan sabun mandi yang berbahan alami dan tidak mengandung alkohol sangat disarankan untuk digunakan anak-anak. Skin care line Ms Kids Bubble Wash ini bukan cuma membersihkan dan menyegarkan kulit, tapi juga melembabkan dan menutrisi kulit si kecil dengan kandungan ekstrak avocado oil dan royal jelly di dalamnya.


2. Ms Kids Baby Mild Shampoo

Shampoo
Baby mild shampoo. Foto: instagram.com/msglowkids/

Diperkaya dengan royal jelly protein dan kolagen, Ms Kids Mild Shampoo tidak hanya membersihkan rambut dengan aman untuk anak-anak, tetapi juga menutrisi, melembutkan, dan merangsang pertumbuhan rambut sehingga rambut anak menjadi lebih tebal.


3. Ms Kids Daily Baby Cream

Baby cream.
Daily baby cream. Foto: instagram.com/msglowkids/

Baby Cream dari skincare terbaru Ms Glow untuk anak-anak ini mempunyai banyak manfaat. Baby cream ini bisa digunakan setiap hari karena aman untuk dipakai anak-anak. Karena itu, bahan kimia untuk melindungi kulit dari sinar UV disubstitusi dengan bahan alami lain, yaitu royal jelly yang juga melembabkan serta mencegah peradangan kulit.

Kandungan alami lain di dalam cream ini ialah avocado oil yang menjaga kelembaban kulit serta mendorong produksi kolagen, aloe vera yang baik untuk penyembuhan luka dan memberikan efek menenangkan kulit, dan kandungan shea butter yang bekerja sebagai tabir surya, pelembab, serta obat infeksi kulit.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id