sign up SIGN UP

SKINCARE

Make Up Kamu Bakal Glowing Setelah Aplikasikan Tips Berikut Ini!

Izzul Millati Umami | Sabtu, 30 Nov 2019 12:30 WIB
Make Up Kamu Bakal Glowing Setelah Aplikasikan Tips Berikut Ini!
caption
Make Up kamu terlihat kusam? coba deh tips-tips berikut biar wajah kamu makin glowyTerkadang, kita nggak sadar setelah pengaplikasian makeup, wajah jadi tambah kusam. Tambah jadi dilema bila ternyata pengaplikasian makeup yang salah buat wajah jadi tambah kusam. Padahal, jika melihat banyak seleb-seleb lain pakai makeup kok jadi tambah glowing yah? Penasaran nggak bagaimana trik makeup biar wajah tambah glowing? Berikut ini beberapa tips agar make up tambah glowing dan makin banyak yang gebet!

1. Gunakan primer sebelum aplikasikan makeup



Penggunaan primer yang tepat akan melembabkan dan memperbaiki kondisi kulit agar lebih baik. Pori-pori akan tersamarkan dengan pengaplikasian primer yang tepat. Buat kamu yang punya kulit kering, bisa banget gunakan produk Nature Republic Aloevera untuk bikin kulit kamu makin bercahaya.
 


Foto: Istimewa


 


2. Setelah pengaplikasian primer, gunakan foundation yang tepat ya



Foundation yang dijual dipasaran punya dua jenis. Ada foundation dengan tipe matte dan dewy. Foundation tipe matte akan menghasilakn look yang clean namun tidak glowy. Bila kamu ingin finish dengan tampilan glowing, pilih foundation tipe dewy.
 


Foto: Istimewa


 


3. Selain foundation, BB Chusion juga bisa jadi pilihan tepat



Buat kamu yang tidak terlalu suka dengan foundation karena dirasa terlalu berat di wajah, kamu bisa gunakan BB Chuison untuk membuat tampilan kamu makin dewy. Penggunaan BB Chusion dapat membantu kamu hasilkan tampilan glowing dalam waktu yang cepat karena kandungan primer dan vitamin yang sudah menyatu. Kekurangan dari BB Chusion adalah harganya yang cenderung mahal bila dilihat dari ukurannya yang rata-rata hanya 15 ml perproduk.
 


Foto: Istimewa


 


4. Setelah aplikasi foundation maupun BB Chusion, kamu bisa gunakan highlighter



Aplikasikan highlighter pada bagian yang sekiranya bagus untuk ditonjolkan seperti tulang hidung dan bagian atas tulang pipi. Pengaplikasian highlighter yang tepat pada bagian wajah akan membuat wajah terlihat lebih terang. Ingat ya, jangan gunakan highlighter berlebihan karena hanya akan membuat wajah terlihat terlalu terang.
 


Foto: Istimewa


 


Beberapa tips diatas bisa kamu aplikasikan untuk membuat tampilan makeup kamu makin glowy. Salah satu aspek penting dari makeup glowing adalah sisi perawatan wajah yang tidak boleh kamu tinggalkan. Semakin Ladies rajin merawat wajah, semakin mudah pula hasilkan tampilan makeup dewy.
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id