sign up SIGN UP

SKINCARE

Manfaat Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser untuk Kulit Wajah

S Saraswathi | Jumat, 31 Jul 2020 08:00 WIB
Manfaat Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser untuk Kulit Wajah
caption

Mencari skincare yang cocok dengan kulit adalah sebuah petualangan yang mungkin tidak ada habisnya. Hal ini disebabkan karena kondisi kulit kita yang tidak menentu dan bisa berubah karena hormon dan juga tempat di mana kita tinggal.

Cleanser adalah salah satu skincare yang juga wajib kita punya, namun susah juga untuk mendapatkan yang pas. Bagi kamu yang sedang mencari cleanser yang cocok untuk kulit wajahmu, kali ini Beautynesia akan merekomendasikan 1 cleanser dari skincare Korea COSRX, yaitu Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser.

Simak terus artikel ini untuk review lengkapnya ya!


1. DeskripsiĀ  & Manfaat Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser

Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser
Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser / www.cosrx.com/cosrx-low-ph-good-morning-gel-cleanser-1.html

Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser memiliki tekstur gel yang lembut, kadar Ph dari cleanser ini hampir sama dengan kadar Ph dari kulit wajah kita. Jadi bagi kamu yang memiliki kulit sensitif kamu bisa menggunakan cleanser ini ya.

Gel cleanser ini dipercaya dapat menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser ini juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan mengurangi kadar minyak berlebih yang muncul selama kita tidur sehingga ketika bangun tidur nanti, wajah menjadi bersih dan segar.

Sudah banyak yang menggunakan cleanser ini dan mereka sangat puas dengan hasilnya. Kamu bisa mendapatkan cleanser ini dengan harga kurang lebih Rp145.000.

2. Cara Pemakaian & Kandungan di Dalamnya

COSRX Low pH Good Morning Cleanser
COSRX Low pH Good Morning Cleanser / www.cosrx.com/cosrx-low-ph-good-morning-gel-cleanser-1.html
  • Gunakan cleanser ini pagi dan malam hari, setelah kamu membersihkan makeup. Mulailah dengan tangan dan wajah yang basah.
  • Keluarkan dengan jumlah yang tepat pada telapak tangan dan usap hingga membentuk busa ke atas.
  • Pijat dengan lembut ke wajah, hindari daerah mata dan mulut.
  • Bilas dengan air hangat.

Menurut keterangan dari website resmi Cosrx, cleanser ini mengandung : air, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA.

Sebelum memutuskan untuk membelinya, pastikan dulu apakah kamu punya alergi atau ketidak cocokan dari bahan yang ada dalam kandungnya Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser. Semoga infonya bermafaat untuk kamu semua!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id