sign up SIGN UP

SKINCARE

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly untuk Alis, Bikin Tebal Lebih Cepat!

Maulidya Ruli | Sabtu, 09 Mar 2019 11:05 WIB
Manfaat Vaseline Petroleum Jelly untuk Alis, Bikin Tebal Lebih Cepat!
caption
Alis sering disebut sebagai bingkai wajah karena bentuknya akan sangat mempengaruhi penampilan wajah. Biasanya alis yang terlalu tipis akan membuat kita terlihat lebih pucat. Jika kalian punya alis yang tipis, kalian bisa coba Vaseline Petroleum Jelly untuk membantu pertumbuhan alis kalian, lho. Selain efeknya yang bagus dan cepat, pemakaian Vaseline Petroleum Jelly ini juga praktis banget!

Vaseline Petroleum Jelly


Berdasarkan informasi yang didapat dari website Vasline, Vaseline Petroleum Jelly adalah wonder jelly asli yang dapat menciptakan pembatas antarsel sehingga akan mengunci kelembaban secara alami pada kulit. Jika kalian pernah melihat bentuknya, Vaseline Petroleum Jelly berbentuk jelly yang cukup padat dan tidak memiliki wangi. Produk ini memiliki multifungsi selain memberikan kelembaban, juga bisa merangsang pertumbuhan bulu alis dan bulu mata.  


Foto: https://beautynesia.id/32198

Vasline Petroleum Jelly Harga


Dulu Vaseline Petroleum Jelly belum masuk ke Indonesia, sehingga untuk mendapatkannya kita perlu import atau membelinya di online shop.Tak jarang juga mereka yang pergi ke Makkah akan memborong produk ini, karena di Arab sudah punya Vasline Petroleum Jelly lebih dulu dengan harga yang terjangkau. Namun saat ini Vaseline Petroleum Jelly sudah ada di Indonesia dan dijual bebas di Indomaret, Alfamart, Hypermart dan berbagai supermarket lainnya dengan harga sekitar 30 ribu aja. Murah banget kan?


Foto: https://www.handdriati.com

Vaseline Petroleum Jelly Manfaat


Vaseline Petroleum Jelly bersifat multifungsi atau memiliki manfaat yang banyak. Manfaat umum yang diketahui banyak orang adalah produk ini mampu memberikan kelembaban terhadap kulit yang kering hingga bibir kering. Namun seperti yang akan kita bahas, Vaseline Petroleum Jelly ini bermanfaat juga sebagai penumbuh alis dan bulu mata jika digunakan secara rutin. Tak cuma itu aja, Vaseline Petroleum Jelly juga dapat berfungsi sebagai pembersih makeup dan dapat mengatasi rambut bercabang.


Foto: Istimewa
source: Abel Cantika Youtubehttps://www.youtube.com/watch?v=iCgUywk2UyM

Cara Pemakaian Vaseline Petroleum Jelly untuk Alis


Untuk membantu pertumbuhan alis, kalian dapat menggunakan Vaseline Petroleum Jelly ini. Caranya mudah banget lho, kalian bisa ambil sedikit produk menggunakan jari, spatula atau spoolie yang bersih. Kalian bisa langsung mengoleskan produk Vaseline Petroelum Jelly pada bulu alis kalian menggunakan jari atau spatula. Sementara itu, kalian juga bisa mengaplikasikannya dengan spoolie seperti menggunakan maskara alis (menyisir alis). Lakukan hal ini setiap malam hari sebelum tidur dan bilas di keesokan harinya. Kalian bisa lakukan ini secara rutin setiap hari ya untuk hasil yang maksimal!


Foto: https://www.kaskus.co.id/

So, udah ngerti kan dengan Vaseline Petroleum Jelly Review? Pastinya Vaseline Petroleum Jelly memiliki manfaat yang sangat banyak dan cara pemakaiannya pun mudah banget. Semoga artikel ini bermanfaat ya!


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id