sign up SIGN UP

SKINCARE

Masker Yoghurt untuk Mengurangi Lingkar Hitam di Mata

Intan Kumala | Jumat, 22 Jan 2016 10:00 WIB
Masker Yoghurt untuk Mengurangi Lingkar Hitam di Mata
caption
Yoghurt merupakan fermentasi susu yang kaya akan protein. Selain bermanfaat untuk kesehatan, yoghurt dapat percantik wajah bila digunakan sebagai facial mask. Yoghurt mampu membuat wajah lebih halus dan berkilau. Berikut manfaat lain yoghurt bila digunakan rutin sebagai masker wajah.

1. Mengurangi Lingkar Hitam di Mata


Yoghurt mengandung zinc yang dapat mencerahkan kulit. Lingkaran hitam juga bisa hilang dengan mengaplikasikan yoghurt di bawah area mata yang gelap. lakukan penggunaan masker yoghurt secara rutin untuk hasil yang maksimal.

2. Mencerahkan Kulit


Gunakan yoghurt pada wajah secara merata. Pilih yoghurt plain (tanpa rasa) untuk diaplikasikan pada wajah. Lakukan pijatan lembut beberapa menit, lalu bilas dengan air. Kandungan lactid acid pada yoghurt dapat memproduksi enzim sebagai produksi melanin untuk kulit lebih cerah.

5. Menghilangkan Jerawat


Efek rutin menggunakan masker yoghurt dapat menghilangkan bakteri dan kotoran penyebab jerawat serta menghilangkan noda. Yoghurt mengandung probiotik dan zat besi untuk membantu mengurangi peradangan dan mengontrol minyak berlebihan.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id