sign up SIGN UP

SKINCARE

Mau Kulit Putih Secara Instant? Coba 3 Rangkaian Scarllet Whitening by Felicya Angelista Ini!

Refa Aprianty | Kamis, 01 Aug 2019 03:45 WIB
Mau Kulit Putih Secara Instant? Coba 3 Rangkaian Scarllet Whitening by Felicya Angelista Ini!
caption
Salah satu artis yang turut meramaikan dunia bisnis kecantikan adalah Felicya Angelista. Artis cantik ini merilis varian body care dan skincare bernama Scarllet Whitening. Fungsinya, untuk memutihkan kulit dengan bahan-bahan alami, mulai cucumber, pomegranate, gluthatione, sampai aloe vera. Perawatan ini bisa kamu gunakan setiap hari. Berikut rangkaian perawatan kulit dari Scarllet Whitening.

Ladies, apakah kamu salah satu wanita yang ingin memiliki kulit putih dan bersih bak cewek Korea? Jika mencari di lama Google banyak sekali cara untuk memiliki kulit putih secara instan, salah satunya dengan pemakaian varian body lotion atau body wash. 

Salah satu pesinetron Indonesia, Felicya Angellista mengeluarkan produk Scarllet Whitening yang memiliki manfaat mencerahkan kulit secara instant dan dengan penggunaan rutin akan menyebabkan warna kulit putih secara permanen. Selain body lotion yang menjadi produk andalannya, adapula body wash yang juga bisa kamu pakai setiap hari.


Foto: https://www.instagram.com/scarlett_whitening/

Whitening Body Lotion (Rp75.000)


Terbukti dapat membantu melembapkan kulit, lotion merupakan ikon dalam bodycare yang tak pernah ketinggalan untuk dipakai. Selain itu, lotion ini juga dapat mencerahkan kulit hingga memberikan kesegaran pada tubuh sepanjang hari.

Scarlet Whitening Body Lotion ini memililki dua varian, yaitu Romansa dan Fantasia. Keduanya sama-sama memilki kandungan gluthatione dan vitamin E. Kandungan gluthatione memiliki manfaat dalam membantu perubahan warna kulit, meregenerasi sel kulit sehingga sel-sel kulit mati perlahan dan diganti dengan sel kulit baru. 


Foto: https://www.instagram.com/scarlett_whitening/

Selain itu, Gluthatione juga sebagai antioksidan alami yang dapat membantu menteralisir  radikal bebas dan sebagai anti aging untuk membantu meningkatkan jumlah kandungan kolagen dalam tubuh. Sehingga penggunaan Gluthatione pada kulit dapat mengurangi kerutan pada wajah dan menghambat penuaan dini.




Lotion ini aman digunakan setiap hari, kamu bisa pakai dua kali sehari setelah mandi. Kandungan SPF dalam lotion ini juga membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung. Bertekstur creamy layaknya lotion pada umumnya dan beraroma lembut dan khas wanginya tidak terlalu tajam dan menyengat. Terbukti dapat menjaga kelembapan kulit selama berjam-jam setelah mandi.


Foto: https://www.instagram.com/scarlett_whitening/

Whitening Shower Scrub (Rp75.000)


Scrub berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit, salah satu varian dari Scarllet Whitening adalah shower scrubnya. Kamu bisa gunakan shower scrub ini setiap hari. Ada tiga varian warna dan aroma yang bisa kamu coba, yaitu warna ungu dengan aroma Pomegranate, warna kuning aroma mango, dan aroma khas Cucumber dengan botol warna hijau. 
 


Foto: Istimewa

Ketiga varian ini memiliki khasiat dari masing-masing buah yang sangat berpengaruh pada kulit. Selain itu tubuh kamu akan wangi sepanjang hari.

Shower scrub ini memiliki tekstur cair dengan titik-titik scrub yang efektif mengangkat sel kulit mati. Kamu tenang saja bulir scrubnya tidak membuat sakit pada kulit saat digunakan.


Foto: https://www.instagram.com/scarlett_whitening/

Whitening Facial Wash (Rp75.000)


Selain perawatan bodycare-nya, Scarllet Whitening juga mengeluarkan varian skincare, yaitu facial wash, yang bisa digunakan untuk membersihkan kotoran dari wajah setiap hari. Facial wash ini memiliki kandungan alami, seperti Aloe Vera dan Rose Petals yang berfungsi melembutkan kulit dan memberikan kesejukan pada kulit. 


Foto: https://www.instagram.com/scarlett_whitening/
Facial wash ini memiliki beberapa kegunaan untuk wajah kamu. Ya, membersihkan wajah sampai pori-pori terdalam sehingga lebih bersih. Whitening Facial Wash ini memiliki tekstur gel yang lembut dan ringan ketika diaplikasikan pada wajah.
Foto: https://www.instagram.com/scarlett_whitening/
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id