sign up SIGN UP

SKINCARE

Mau Tampak Lebih Muda? Hilangkan Kantung Mata dengan Laneige Time Freeze Eye Serum, Yuk!

Yasmin Artyas | Minggu, 29 Jul 2018 08:30 WIB
Mau Tampak Lebih Muda? Hilangkan Kantung Mata dengan Laneige Time Freeze Eye Serum, Yuk!
caption
Seiring bertambahnya umur manusia, bukan hanya tubuh yang berubah. Kulit juga ikut mengalami perubahan seperti kehilangan elastisitas dan timbul berbagai macam tanda-tanda penuaan seperti keriput, garis halus, dan kantung mata. Tanda penuaan yang terakhir inilah yang tampaknya paling mengganggu penampilan. Kantung mata yang menghitam dan kering bisa menyebabkan timbul garis-garis halus. Untuk itu, Laneige menciptakan sebuah produk perawatan sebagai tips kecantikan cara merawat wajah, khususnya area mata. Produk tersebut ialah Time Freeze Eye Serum. Penasaran dengan manfaat produk in? Yuk, lihat reviewnya berikut ini!

Kemasan


Bukan Laneige kalau tidak mengemas produk perawatan wajahnya dengan baik dan elegan. Begitupun dengan Time Freeze Eye Serum ini. Yang membuat produk perawatan wajah ini tampak berbeda dari produk Laneige lainnya adalah bentuk kemasannya yang super unik. Laneige Time Freeze Eye Serum dikemas dalam sebuah botol berbentuk unik, yakni seperti tabung kapsul yang  berwarna silver metalik. Botol berukuran 20 ml ini memiliki sebuah pump yang menonjol pada bagian atas. Dari pump inilah produk eye serum keluar. Kemasannya yang futuristik ini tampak sesuai dengan konsep produknya. 


Foto: https://beautyandsparkle.com



 


Tekstur



Meski dinamakan eye serum, produk perawatan wajah ini memiliki tekstur seperti cream berwarna peach. Konsistensinya tidak terlalu thick, melainkan sedikit cair. Serum mata yang menjadi cara merawat wajah dari tanda-tanda penuaan ini juga tidak akan terasa lengket saat dipakai. Justru lebih cepat menyerap ke dalam kulit. 
Foto: https://www.fashioneggplant.com/



 


Formula



Sebagai salah satu tips kecantikan, Time Freeze Eye Serum menawarkan berbagai manfaat untuk mengurangi tampilan garis-garis halus dan mengembalikan elastisitas kulit di area sekitar mata. Produk perawatan wajah yang menjadi cara merawat wajah dari penuaan ini mengandung ekstrak rumput laut yang berguna untuk melindungi kulit di sekitar mata dari kerusakan. Eye Serum ini juga diformulasikan dengan Dynamic Collagen™ yang akan melembabkan area mata untuk jangka waktu yang lama, mencegah kulit pada area mata menjadi kering agar garis-garis halus tidak terbentuk. Gabungan formulasi tersebut akan mengurangi penggelapan pada area mata sehingga tampilan lebih sehat.
 


Foto: https://www.askmewhats.com

Produk yang non-comedogenic ini memang cocok banget dipakai oleh para wanita dewasa. Eye serum ini bisa digunakan setelah pengaplikasian toner atau lotion. Aplikasikan pada kulit bagian bawah mata, kemudian ratakan seluruhnya secara perlahan. Untuk ukuran 20 ml, produk ini dijual dengan harg Rp 600.000. Cukup mahal, tapi worth it banget untuk memperbaiki tampilan. 

Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup dan skincare? Cek di sini untuk ikutan sekarang juga! https://beautynesia.id/giveaway
Nah, kalau kamu membutuhkan review tentang makeup, skincare dan fashion, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id