sign up SIGN UP

SKINCARE

Memutihkan Kulit Secara Instan dengan Body Scrub Scarlett Whitening

Budi Rahmah Panjaitan | Minggu, 02 Aug 2020 15:59 WIB
Memutihkan Kulit Secara Instan dengan Body Scrub Scarlett Whitening
Body Scrub Scarlett Whiteninginstagram.com/scarlett_whitening

Rangkaian body care dari produk lokal Scarlett Whitening tampaknya memang tengah menjadi primadona. Produk besutan Felicya Angelista ini hadir dengan klaim mencerahkan kulit yang membuat siapa saja merasa tergiur.

Mulai dari body lotion, body scrub, conditioner, shampoo, body shower, facial wash bahkan serum wajah sudah mulai dirilis. Salah satu produk yang cukup menarik perhatian adalah body scrub nya. Penasaran bagaimana produk dan khasiatnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Varian Body Scrub

terdapat dua varian body scrub yaitu romansa dan pomegrante
varian/instagram.com/scarlett_whitening

Body scrub scarlett whitening ini hadir dalam 2 varian, yaitu romansa dan pomegrante. Hal yang paling membedakan di antara keduanya adalah desain tampilan di bagian tutup kemasan. Selain itu tentu saja aroma keduanya juga berbeda sehingga para pemakai bisa memilih sesuai dengan seleranya masing-masing.


Tampilan Kemasan

packaging yang menarik dengan nuansa bunga dan juga buah pome
packaging/instagram.com/scarlett_whitening

Kemasan body scrub Scarlett Whitening ini berbentuk tabung pendek dengan tutup berulir. Setelah bagian tutup dibuka, terdapat  segel stainless yang membuat produknya tetap aman.

Pada bagian kemasan terdapat informasi mengenai cara pakai, kandungan produk, tanggal kadaluwarsa dan stiker hologram yang menandakan keaslian produk. Karena ada 2 varian, tampilannya juga beda-beda. Untuk yang romansa terlihat lebih fresh dengan desain bunga warna pink disertai daun bernuansa hijau. Sementara itu, varian pomegrante terlihat classy dengan menampilkan nuansa warna hitam dari sketsa daun dan buah pomegrante nya. 

Ingredients

bahan-bahan yang terkandung di dalam body scrub scarlett whitening
ingredients/.instagram.com/scarlett_whitening

Adapun bahan-bahan yang terkandung dalam body scrub sacrlett whitening ini di antaranya mineral oil, glutathione, water, scrub, fragrance,  glycol distearat dmdmhydanto, propilen glycol,cetearyl alcohol, cetyl alcohol, glycerin, triisopropanol amin, acrylic polimer.

Warna, Tekstur dan Aroma

body scrub yang memiliki bulir halus serta tekstur yang tidak sakit saat diaplikasikan
tekstur/instagram.com/scarlett_whitening

Produk body scrub scarlett ini berwarna putih dengan bulir halus. Meskipun bulirnya halus, tapi tetap ampuh digunakan sebagai scrub. Konsentrasi produknya juga kental sehingga lebih hemat saat digunakan. Dengan takaran yang sedikit, tetap bisa digunakan untuk exfoliate kulit secara baik.

Untuk aromanya sendiri, varian romansa cocok untuk kamu yang suka sensasi calm dan tidak terlalu menyengat. Wanginya soft dan menenangkan. Sementara itu, varian pomegrante memiliki aroma yang lebih kuat dan tetap fresh

Cara Menggunakan

cukup baurkan ke seluruh tubuh kemudian tunggu hingga 2 sampai 3 menit
cara pakai/instagram.com/scarlett_whitening

Cara penggunaannya cukup simpel, cukup dengan mengaplikasikan scrub ke seluruh tubuh kemudian diamkan selama 2 hingga 3 menit. Jika sudah, tinggal digosok-gosok secara perlahan untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit.

Klaim

klaim produk untuk mengangkat sel kulit mati sehingga tampak lebih bersih, cerah dan sehat
klaim/instagram.com/scarlett_whitening

Nah, klaim produk body scrub scarlett whitening ini adalah mampu mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit menjadi lebih cerah, lembut dan sehat. Selain itu, aroma yang ditawarkan juga cocok untuk relaksasi dalam rangkaian body care rutin para pemakainya.  

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id