sign up SIGN UP

SKINCARE

Mengenal Jenis Face Roller dan Manfaatnya untuk Kulit Wajah

Marissa Fenyapwain | Jumat, 02 Aug 2019 05:00 WIB
Mengenal Jenis Face Roller dan Manfaatnya untuk Kulit Wajah
caption
Face Roller merupakan alat bantu perawatan kecantikan yang didesain dengan manfaat memperlancar peredaran darah agar kulit tetap terhidrasi dengan baik. Tahu enggak, berbeda jenis face roller beda juga fungsi dan manfaatnya untuk kulit wajah. Jangan sembarangan pakai, simak penjelasannya di sini.

Dunia kecantikan yang semakin berkembang membuat banyak brand dan perusahaan kosmetik lebih berinovasi lagi dalam mengembangkan produknya sehingga muncul produk yang dulunya
tidak ada. Salah satunya face roller, yang kini banyak digunakan dan bahkan menjadi barang wajib bagi wanita yang rutin melakukan perawatan kecantikan. 

Face roller berfungsi untuk mengencangkan, memperlancar peredaraan darah dan air pada wajah sehingga wajah tetap terhidrasi serta peredaran darah lancar menjadikan kulit wajah sehat dan cerah. Ladies, tahu enggak ada berbagai macam face roller dengan fungsinya sendiri loh, yuk simak di bawah ini!


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Official Kay Collection (@kaycollection) on


1. Smooth Stone Facial Rollers


Face Roller paling umum digunakan adalah yang dibuat dengan batu-batu seperti mawar kuarsa, batu giok, batu kecubung dan mineral lainnya.  Face Roller jenis ini telah digunakan di Tiongkok sejak abad ke-17 dan merupakan alat untuk pemula yang bagus. Sementara setiap batu pada dasarnya memiliki  manfaat yang sama, makna metafisik dan spiritual dari batu yang berbeda bervariasi. Face roller ini dikatakan mampu membantu dengan kecemasan dan kelelahan dan kemudian juga memiliki kekuatan penyembuhan di dalamnya.



Foto: https://www.instagram.com/kaycollection/

2. Roller Wajah Hexagonal Tourmaline Stone


Mirip dengan Smooth Stone Facial Rollers, roller yang satu ini dirancang untuk memberi energi, meningkatkan stamina, menghidupkan kembali, dan mengangkat kulit mati. Roller heksagonal ini dapat menjangkau lebih dalam daripada Smooth Stone Facial Rollers. Bahkan lebih sering digunakan di daerah yang lumayan sensitif seperti daerah bawah mata. Jika Ladies menggunakan roller ini dengan rutin dan memasukan dalam tahapan rutin skincare, maka kulit wajah Ladies akan semakin cerah dan mengangkat kulit mati yang ada di wajah.


3. Microneedle Facial Rollers


Roller wajah microneedle ini benar-benar berbeda dari yang lain. Alat kecantikan abrasif ini memiliki jarum-jarum kecil yang tidak menimbulkan rasa sakit saat di atas kulit, menusuknya sebagai cara untuk mengingatkan kulit untuk menghasilkan lebih banyak kolagen dan elastin. Ini mungkin tampak menakutkan , tetapi microneedling bukanlah hal baru di industri kecantikan dan alat ini membuatnya mudah dilakukan di rumah.


Foto: https://ranknstyle.com

Ladies, itulah bermacam-macam Face Roller untuk perawatan kecantikan di rumah. Ladies, sudah punya yang mana?


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id