sign up SIGN UP

SKINCARE

Miliki Segudang Manfaat, Dear Me Beauty Luncurkan Skin Barrier Water Cream

Liana Dewi | Senin, 05 Apr 2021 15:15 WIB
Miliki Segudang Manfaat, Dear Me Beauty Luncurkan Skin Barrier Water Cream
caption
Jakarta -

Mengapa menjaga skin barrier itu penting? Skin barrier penting untuk melindungi kulit dari berbagai infeksi bakteri, efek negatif dari sinar UV, serta supaya terhindar dari dehidrasi bahkan jerawat. Ketika skin barrier kamu bagus, kulitmu jadi sehat dan terlihat glowing.

Brand lokal Dear Me Beauty tanggal 1 April lalu baru saja meluncurkan produk terbarunya, yaitu Dear Me Beauty Skin Barrier Cream. Produk ini merupakan moisturizer yang memiliki fungsi utama untuk memperkuat skin barrier.

Tekstur Skin Barrier Water Cream
Tekstur Skin Barrier Water Cream/instagram.com/dearmebeauty

Skin Barrier Water Cream dikemas dalam jar berukuran 30 gram. Produk ini memiliki tekstur yang unik, yaitu water cream yang pada awalnya seperti cream berwarna putih, namun ketika diaplikasikan ke wajah produknya berubah menjadi seperti air dan mudah sekali menyerap ke kulit.

Selain fungsi utamanya untuk memperkuat lapisan perlindungan kulit, produk ini berfungsi untuk melindungi kulit dari polusi, menyamarkan bekas jerawat, mencerahkan wajah, menyamarkan garis halus dan kemerahan, serta melembapkan kulit. Kemudian produk ini juga dapat melawan efek negatif dari blue light, lho. Cocok sekali buat yang sering berlama-lama menatap monitor.

Key Ingredients Skin Barrier Water Cream
Key Ingredients Skin Barrier Water Cream/instagram.com/dearmebeauty

Manfaat yang banyak tersebut tak lepas dari kandungan yang kaya. Skin Barrier Water Cream mengandung Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit kusam, mengontrol minyak serta jerawat. Lalu mengandung Ceramide dan Hyaluronic Acid untuk menghidrasi dan membuat kulit jadi lebih kenyal.

Selain itu, Skin Barrier Water Cream juga mengandung Adenosine sebagai anti aging agent. Ditambah dengan ekstrak semangka yang berfungsi sebagai anti oksidan yang mampu melawan radikal bebas. Wah, satu produk dengan manfaat yang lengkap ya!

Skin Barrier Water Cream
Skin Barrier Water Cream/instagram.com/dearmebeauty

Karena dapat digunakan pagi dan malam hari, moisturizer ini diformulasikan seaman mungkin untuk kulit. Skin Barrier Water Cream bersifat non-comedogenic, fragrance free, alchohol free, tanpa paraben, dan tanpa pewarna. Produk ini juga bisa digunakan bersamaan dengan produk Retinol, AHA-BHA, maupun produk dengan kandungan Niacinamide.

Manfaat dari produk ini bisa dirasakan setelah 2 minggu penggunaan. Gunakan Skin Barrier Water Cream secara rutin pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

Karena termasuk ke dalam jenis moisturizer, kamu bisa menggunakan Skin Barrier Water Cream setelah menggunakan toner dan serum. Kemudian untuk mengunci skincare kamu, jangan lupa setelah menggunakan moisturizer ini gunakan sunscreen juga ya. 

Skin Barrier Water Cream direkomendasikan untuk kulit berjerawat dan kulit kering. Namun semua jenis kulit bisa menggunakan produk ini, termasuk kulit sensitif. Produk ini cocok untuk usia 17 tahun ke atas.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id