sign up SIGN UP

Miliki Wajah Glowing di Usia 31, Ini Rahasia Perawatan Wajah Rapper pH-1

Novia Rezki | Senin, 14 Jun 2021 13:15 WIB
Miliki Wajah Glowing di Usia 31, Ini Rahasia Perawatan Wajah Rapper pH-1
caption
Jakarta -

Miliki wajah sehat dan bersinar merupakan kunci utama penampilan para selebriti maupun idola. Tak terkecuali bagi rapper asal Korea Selatan, pH-1. Rapper yang memiliki nama asli Park Jun Won ini sangat menjaga penampilannya sebagai seorang public figure.

Tak heran di usianya yang akan memasuki usia 32 tahun pada Juli mendatang, pH-1 memiliki wajah glowing yang merupakan dambaan setiap pelaku seni. Hal ini tak luput dari sederetan perawatan wajah yang dilakukan pH-1.

Meski memiliki jadwal yang padat, pH-1 terkadang menyempatkan dirinya untuk mengunjungi dokter kulit. Diakui pH-1, dirinya kerap melakukan perawatan laser. Dirinya berharap perawatan tersebut dapat meminimalkan sejumlah noda di wajahnya, jerawat, dan kulit keringnya. Di rumah, pH-1 melengkapi laser dengan rutinitas penuh hidrasi.

Rutinitas di setiap paginya setelah mencuci wajah, pH-1 mengoleskan pelembab di area wajahnya. Rapper keturunan Amerika – Korea ini mengaku memiliki produk favoritnya, yaitu Superegg Sound Renewal Moisturizer.

Setelah menggunakan pelembab, kemudian pH-1 menyemprotkan Civasan Meso Spray, pelembab yang menghidrasi dan memberi energi. Hal ini ia lakukan dua hingga tiga kali dalam sehari untuk menjaga kulitnya tetap ternutrisi dan lembab.

Rahasia perawatan wajah rapper pH-1 (foto: instagram.com/ph1boyyy)
Rahasia perawatan wajah rapper pH-1

Pada malam hari, pH-1 melanjutkan rejimen hidrasinya dengan masker malam (sleeping mask), seperti Saturday Skin Yuzu Vitamin C Sleep Mask.

"Saya hanya memakainya berlapis-lapis sampai wajah saya basah kuyup. Saya tidak bisa tidur di samping. Saya hanya melihat langit-langit, tetapi rasanya sangat enak keesokan harinya. Anda hanya merasa sangat lembab,” ujar pH-1.

Sejumlah perawatan tersebut ia lakukan untuk memberikan efek sehat dan glowing bagi kulitnya. Sebagai seorang entertainer, pH-1 harus tetap menjaga penampilannya untuk tetap terlihat rapi terutama karena dirinya selalu berada di depan kamera.

“Saya seorang musisi; Saya seorang seniman. Saya selalu di depan kamera. Saya suka terlihat rapi dan saya suka menjaga diri sendiri,” tambahnya.

Selain rutinitas perawatan wajah yang dilakukan pH-1, dirinya juga memiliki prinsip untuk memiliki kulit wajah yang sehat adalah melalui musik. Sebagai pecinta musik, pH-1 menyebutkan jika kunci memiliki wajah yang sehat adalah menikmati musik dengan nyaman.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id