sign up SIGN UP

SKINCARE

Moisturizer Lokal untuk Kulit Berjerawat di Bawah Rp50 Ribu

Anggiputriw | Kamis, 12 Mar 2020 06:00 WIB
Moisturizer Lokal untuk Kulit Berjerawat di Bawah Rp50 Ribu
caption
Bahan pada moisturizer khusus kulit berjerawat tidak hanya berfungsi melembabkan tapi juga bekerja dengan meredakan jerawat. Kulit yang lembab akan mencegah produksi minyak berlebih. Sehingga kulit akan bebas minyak dan tidak lagi timbul jerawat baru.

Memiliki kulit berjerawat memang memerlukan perawatan yang ekstra. Salah memilih produk dan keliru dalam menerapkannya bisa berakibat jerawat makin parah. Karena itulah, pastikan memilih skincare yang tepat terutama moisturizer khusus untuk kulit berjerawat. Jangan khawatir kemahalan, moisturizer lokal untuk kulit berjerawat di bawah ini termasuk moisturizer terjangkau dengan harga di bawah Rp50 ribu.


1. Zoya Acne Daily Cream




Foto: https://www.tokopedia.net/

Zoya Acne Daily Cream termasuk dalam rangkaian Zoya Ance Series. Moisturizer tersebut diformulasikan khusus untuk jenis kulit berjerawat. Kandungan dari bahan aktif tea tree oil pada produk ini bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit sambil mengontrol minyak berlebih yang bisa menjadi pemicu jerawat.

Sebagai perawatan pada siang hari, Zoya Acne Daily Cream juga mampu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV. Kemasan tube dengan isi 25 ml, moisturizer ini dihargai Rp33 ribu.


2. Biokos Pure Balance Hydro Gel Moisturizer




Foto: https://www.cindyartha.com/

Moisturizer produksi lokal ini berbentu gel dengan sensasi dingin ketika diaplikasikan pada wajah. Kandungan utamanya yaitu Bio-Hazel Extract yang berfungsi mengurangi produksi minyak dan memperkecil pori-pori.

Moisturizer ini juga dilengkapi tambahan kolagen untuk menjaga elastisitas kulit. Selain itu, terdapat provitamin B5 menjaga kelembaban kulit dan Bio-Chamomile Extract serta Bio-Sulfur-nya membuat kulit halus. Kemasan 35 ml bisa dibeli dengan harga Rp37 ribu.


3. Marcks Moisturizer




Foto: https://www.tokopedia.net/

Mendengar nama brand yang satu ini pasti langsung teringat dengan produk bedak taburnya. Ternyata Marcks juga memiliki varian moisturizer untuk kulit berjerawat. Marcks Moisturizer mengandung jojoba oil yang bisa memberikan kelembapan maksimal pada kulit sehingga mencegah timbulnya minyak yang bisa mengakibatkan jerawat.

Formulanya sangat ringan sehingga nyaman dipakai pada kulit yang berjerawat. Produk ini termasuk pelembab lokal dengan harga terjangkau yaitu hanya Rp23 ribu.


4. Inez Anti Acne Moisturizing Lotion




Foto: https://www.nirwanabaru.com/

Inez mengeluarkan rangkaian acne care dengan salah satu produknya adalah Inez Anti Acne Moisturizing Lotion. Pelembab dalam kemasan tube ini diformulasikan khusus kulit berjerawat.

Produk ini mengandung salicylic acid, allantoin, cinnamon extract dan glycine sangat bagus dalam merawat kulit berjerawat dan mencegah agar tidak semakin meradang. Dengan kemasan dominan warna putih, Inez Anti Acne Moisturizing Lotion ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp47 ribu saja.


5. Gizi Beauty Active Lotus Essence Anti Acne




Foto: https://www.simplybeautyme.com/

Rekomendasi terakhir datang dari brand Gizi. Brand lokal ini termasuk merk skincare Indonesia yang legendaris. Produk terbarunya yaitu Gizi Acne Series merupakan serangkaian skicare untuk kulit berjerawat.

Pelembapnya yaitu Gizi Beauty Active Lotus Essence Anti Acne mengandung ekstrak bunga lotus yang bisa melawan bakteri penyebab jerawat. Harganya tak kalah terjangkau, yaitu Rp28 ribu.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id