sign up SIGN UP

SKINCARE

MUA: Rahasia Kulit Plumpy dan Skincare yang Digunakan Meghan Markle

Budi Rahmah Panjaitan | Senin, 07 Sep 2020 10:25 WIB
MUA: Rahasia Kulit Plumpy dan Skincare yang Digunakan Meghan Markle
caption

Sosok Megan Markle memang selalu jadi pusat perhatian publik. Bukan hanya soal dirinya yang menjadi menantu kerajaan Inggris, melainkan juga tampilan kulit wajahnya yang selalu memesona. Orang-orang mengenal figur seorang Megan Markle dengan kulit yang glowy dan plumpy.

Tidak sedikit pula yang ingin mengetahui rahasianya sehingga bisa mendapatkan kulit yang demikian. Untung saja, Daniel Martin yang bertindak sebagai MUA saat pernikahan Megan Markle tahun 2018 lalu mau memberikan bocoran skincare dan top produk yang digunakan. Apa saja?

 Kulit yang Terhidrasi dengan Baik

Kulit yang terhidrasi menjadi kunci utama plumpy
Megan markle/instagram.com/hrhofsussex

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai produk apa saja yang digunakan untuk mendapatkan kulit yang plumpy seperti Megan, kamu perlu tahu dulu nih kalau MUA di pernikahan Megan mengatakan bahwa hidrasi menjadi kunci kulit yang terlihat plumpy. Dilansir dari newidea.dom.au sang MUA bahkan menyebut hidrasi ini sebanyak 3 kali ketika ditanya rahasia kulit yang plumpy.

Selain itu, MUA Daniel ini juga menjelaskan bahwa mencari produk yang tepat pada kulit membutuhkan beberapa kali percobaan dan risiko. Kulit merupakan organ terbesar tubuh.

Untuk itu, memperhatikan dan melakukan perawatan yang maksimal pada kulit sudah menjadi keharusan. Sementara itu, beberapa produk turut direkomendasikan MUA Daniel untuk dicoba.

Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

clay mask innisfree yang bisa mengecilkan pori
innisfree/newidea.com.au

Skincare yang terbuat dari bahan utama berupa abu vulkanik pulau Jeju di Korea ini sangat ampuh untuk mengecilkan pori. Tidak bisa dipungkiri kalau selama ini, pori-pori besar pada kulit memang selalu mengganggu penampilan.

MUA Daniel bercerita pengalamannya selama menggunakan clay mask ini memberikan hasil berupa pori-pori yang terlihat lebih kecil sesaat setelah menggunakannya. Selain itu, produk ini cukup affordable.

Lanolips Lemonaid Lip Treatment

lip treatment yang menyehatkan bibir dan membuatnya terlihat berisi
Lanolips Lemonaid/newidea.com.au

Selanjutnya ada produk lip treatment yang berasal dari Australia. Bahkan produk yang satu ini juga sering disebut sebagai pelembap bibir terbaik di dunia. MUA Daniel sendiri sangat menyukai produk ini dan merasakan efek lembap serta rasa yang enak ketika diaplikasikan.

Joanna Vargas Vitamin C Face Wash

Produk face wash Joanna yang membantu meratakan warna kulit
Joanna Vargas/newidea.com.au

Nah, yang terakhir ada face wash yang bisa digunakan untuk membersihkan wajah secara sempurna. Kandungan Vitamin C di dalam produk ini membantu menyamarkan warna kulit yang tidak merata.

MUA Daniel sendiri mengaku sudah menggunakan produk ini selama dua minggu dan sudah melihat hasil yang menakjubkan. Kulitnya tidak terlalu merah dan warna kulit yang selama ini belang sudah mulai kembali merata.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id