sign up SIGN UP

SKINCARE

Nacific Real Floral Air Cream Bikin Kulit Terasa Lembut dan Lembap

karina widara | Selasa, 13 Nov 2018 04:00 WIB
Nacific Real Floral Air Cream Bikin Kulit Terasa Lembut dan Lembap
caption
Satu lagi moisturizer yang bermanfaat untuk melembapkan kulit khususnya buat kamu pemilik kulit yang kering. Yap, Nacific Real Floral Air Cream merupakan skincare Korea berupa cream moisturizer yang memiliki tekstur yang ringan. Ternyata tidak hanya melembapkan, tetapi juga mampu merevitaliasasi, dan membuat kulit lebih cerah. Nah, produk ini juga punya dua varian lho. Penasaran? Simak ulasannya beirkut ini.

Di iklim yang tropis seperti di Indonesia ini terkadang membuat kulit kamu menjadi kering dan tidak lembap. Maka dari itu, kulit membutuhkan asupan nutrisi yang mampu membuatnya lembap dan bercahaya. Nah, tak usah bingung lagi Ladies. Kamu bisa cobain produk skincare terbaik dari Korea ini yang bernama Nacific Real Floral Air Cream.


Foto: https://ru.stylekorean.com/

Sebuah cream moisturizer yang tidak hanya mampu melembapkan kulit wajah tapi juga mencerahkan kulit. Nah, sebetulnya produk skin care yang bagus untuk semua jenis kulit ini memiliki dua varian, yakni Calendula untuk kulit berminyak, dan Rose untuk kulit kering.


Packaging


Salah satu skincare terbaik untuk semua jenis kulit ini memiliki packaging atau kemasan berbentuk jar yang terbuat dari kaca bening, cukup berat tapi tetap travel friendly.


Foto: https://www.tokopedia.com

Jar-nya sendiri dilengkapi dengan penyekat dan spatula memudahkan kamu untuk mengambil isi produknya, sehingga tetap higienis. Untuk varian rose memiliki warna pink ke orange-an, sementara varian Calendula berwarna kuning dengan keterangan expired yang terdapat di bawah jar.


Tekstur


Skin care yang bagus yang cocok untuk kulit kering ini memiliki tekstur yang mirip gel namun sedikit lebih cair seperti water based. Tidak hanya itu saja, produk ini snagat ringan dan langsung meresap dengan cepat di wajah serta punya efek yang menenangkan di kulit lho.
 


Foto: https://www.makeupbeautyhouse.com

Cara Pakai

Cara Menggunakan skincare Korea satu ini juga cukup mudah yakni kamu bisa mengaplikasikan cream ini secukupnya pada wajah sebagai tahapan terakhir di urutan sikncare, pijat ringan hingga meresap pada kulit hingga sempurna


Ingredients


osa Damascena Flower Water(86%), Water, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Wine, Rosa Gallica Flower Powder(0,3%), Xylitol, Butylene Glycol, Allantoin, Caffeine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crossopolymer, Decyl Glucoside, Tromethamine, Citric Acid.
Foto: https://www.stylekorean.com

Pros:

        
  • Memiliki packaging yang elegan
  •     
  • Melembapkan kulit yang kering
  •     
  • Menenangkan Kulit
  •     
  • Cocok untuk kulit kering
Cons:
        
  • Tidak memiliki aroma
Happy trying, Beautynesian!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id