sign up SIGN UP

SKINCARE

Nail Art Simpel & Mudah untuk Pemula

Herna Latopah | Jumat, 30 Sep 2016 03:00 WIB
Nail Art Simpel & Mudah untuk Pemula
caption
Nail art di era modern ini semakin berkembang dengan berbagai model dan teknik. Ditunjang dengan teknologi yang semakin canggih, nail art bukan hanya sebagai pelengkap penampilan saja. Ada banyak wanita yang rela antre dan mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendapatkan nail art yang cantik untuk menyempurnakan penampilannya.
Perkembangan nail art terus berubah dipengaruhi tren dan juga teknologi. Sekarang ini bahkan kamu bisa dengan mudah menemukan salon khusus nail art untuk mempercantik kukumu dengan biaya yang beragam. Nah, daripada kamu harus selalu antre ke salon untuk menghias kuku lebih baik kamu belajar nail art sendiri. Kamu bisa menghias kuku sesukamu dan tentunya lebih hemat uang dan waktu.

Berikut beberapa teknik desain nail art yang bisa kamu coba dengan alat dan bahan yang sederhana namun cukup untuk membuat kukumu tampil cantik setiap saat. 


Polka Dot Nail Art


Teknik polka dot ini adalah salah satu teknik yang cukup mudah dan banyak digunakan. Kamu bisa menggabungkan titik dengan berbagai macam warna untuk mendapatkan nail art yang kamu inginkan. Gabungan dari titik, warna, dan ide kreatif menjadikan desain nail art yang cukup beragam untuk kamu gunakan dalam menyempurnakan setiap penampilan. Untuk mendapatkan polka dot yang cantik disarankan menggunakan dot tool. Namun kamu juga bisa menggunakan tusuk gigi, bekas bolpoin atau benda lain dengan ujung bulat.


[Gambas:Youtube]


Penggabungan polka dot ini bisa menghasilkan bentuk seperti bunga, kelinci, dan yang lainnya. Kamu bisa berkreasi untuk mendapatkan nail art yang sesuai dengan keinginan kamu. Sebaiknya kamu gunakan beberapa warna kutek. 1 warna untuk dipulas sebagai dasar, warna lain untuk dot atau variasinya.


Nah, kamu bisa belajar membuat nail art dari yang paling mudah terlebih dahulu. Selamat mencoba.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id