sign up SIGN UP

Perawatan Lengkap untuk Si Rambut Tipis, Jadi Bervolume dan AntiLepek

Amelia Ayu Kinanti | Senin, 04 Oct 2021 10:45 WIB
Perawatan Lengkap untuk Si Rambut Tipis, Jadi Bervolume dan AntiLepek
caption
Jakarta -

Bagi seseorang yang memiliki rambut tipis dan cenderung berminyak, rasanya mengeringkan rambut dengan hair dryer adalah sebuah kewajiban demi mendapatkan penampilan rambut paripurna. Tapi sayang, hal ini jika dilakukan terlalu sering berpengaruh pada kesehatan rambut. Rambut jadi kering, makin menipis juga rontok.

Oleh karena itu rangkaian perawatan rambut yang tepat sangatlah penting. Yang manfaatnya dapat membuat tampilan rambut lebih bervolume dan antilepek tanpa harus mendapat perlakuan ekstra seperti di blowdry dan catok.

Memperkenalkan KÉRASTASE NEW SPECIFIQUE DIVALENT


Kérastase, produsen perawatan rambut asal Paris mengeluarkan satu rangkaian perawatan tepat khusus untuk yang memiliki kulit kepala berminya yaitu Kérastase New Specifique Divalent.

Rangkaian perawatan terbaru Kérastase ini langsung fokus menjaga kesehatan PH kulit kepala sehingga produksi minyaknya menjadi terjaga.

Memiliki Teknologi Amino Acid

KÉRASTASE NEW SPECIFIQUE DIVALENTPerawatan untuk rambut lepekKÉRASTASE NEW SPECIFIQUE DIVALENTPerawatan untuk rambut lepek/ Foto: Dorian Huet

Kandungan utama dalam perawatan terbaru Kérastase ini adalah amino acid, yang berfungsi menutrisi kulit kepala dan batang rambut. Amino Acid akan membuat kulit kepala terhidrasi dengan baik sehingga tidak mengeluarkan minyak berlebih. Sedangkan untuk batang rambut, ada efek antioksidan dan dapat melindungi lapisan batang rambut sehingga tidak cepat rapuh dan patah.

Selain itu amino acid membuat rambut lebih lembut karena memiliki efek conditioning. Amino acid juga membuat penyerapan air pada batang rambut lebih maksimal sehingga kelembapan rambut terjaga dan kulit kepala tak mengeluarkan minyak berlebih.

Tiga produk Unggulan

KÉRASTASE NEW SPECIFIQUE DIVALENTKÉRASTASE NEW SPECIFIQUE DIVALENT/ Foto: Kerastase

Ada tiga produk perawatan rambut yang tersedia, yaitu

* Bain Divalent: shampo yang mengandung Glycine & Vitamin B6, untuk membersihkan kulit kepala yang berminyak, sekaligus membantu menutrisi batang rambut sehingga menjadikan rambut terasa segar, ringan dan ternutrisi dengan baik.
* NEW Argile Equilibrante: clay pembersih mingguan yang mengandung Amino Acid, Kaolin, Montmorillonite Clay dan Menthol untuk membersihkan dan menyegarkan kulit kepala, membersihkan minyak berlebih serta menutrisi batang rambut.
* NEW Masque Rehydratant: masker rambut dengan tekstur gel yang ringan dan aroma segar, mengandung Amino Acid & Ceramide, formulanya mengunci kelembapan rambut dan melapisi kutikula sehingga menjadikan rambut terasa halus dan tampak sehat.

Kesemua produk ini sudah bisa kamu dapatkan di salon-salon partner Kérastase, tapi kamu juga bisa membelinya di e-commerce kesayangan, beauties. Pastikan kamu membeli di official store ya!

(ayk/ayk)

Our Sister Site

mommyasia.id