sign up SIGN UP

Pilihan Skincare Lokal dengan Kandungan DNA Salmon untuk Kulit Tampak Awet Muda

Friska NR | Rabu, 25 Aug 2021 10:00 WIB
Pilihan Skincare Lokal dengan Kandungan DNA Salmon untuk Kulit Tampak Awet Muda
caption

Belakangan ini, penggunaan DNA salmon sebagai kandungan skincare anti-aging tengah naik daun di dunia kecantikan Tanah Air. Melansir dari Hande Ulusal, DNA salmon memang dapat digunakan dalam metode perawatan kulit untuk merawat wajah agar tetap awet muda.

DNA yang diperoleh dari sperma salmon ini mengandung Hyaluronic Acid murni dan molekul DNA yang dapat membantu mendorong regenerasi sel kulit. Alhasil, kulit dapat menjadi lebih sehat, kencang, dan terhindar dari garis halus serta keriput. Selain itu, DNA salmon juga diketahui dapat membantu mengecilkan pori, mernyeimbangkan minyak berlebih dan memperbaiki tekstur kulit tidak merata.

Tertarik mencobanya? Ini dia pilihan skincare DNA salmon lokal yang bisa kamu pilih!

1. Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir (Rp155 Ribu)

skincare DNA salmon
Skincare DNA salmon/Foto: instagram.com/somethincofficial

Somethinc termasuk salah satu brand kecantikan lokal pertama yang mempopulerkan inovasi kandungan DNA Salmon dalam produk skincare-nya. Lewat Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixirbrand ini menghadirkan inovasi skin booster elixir yang diformulasikan dengan kombinasi kandungan DNA Salmon, 62% Deep Sea Water, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Hydrolyzed Marine Collagen dan Pearl

Kandungan-kandungan tersebut diketahui bermanfaat untuk merawat dan menjaga keremajaan kulit dengan meningkatkan produksi kolagen, membantu memperbaiki tekstur kulit yang kasar serta memberikan hidrasi maksimal sekaligus mengontrol kelebihan sebum di wajah.

2. Lumier Miraculous DNA Salmon (Rp135 Ribu)

skincare DNA salmon
Skincare DNA salmon/Foto: instagram.com/lumier.official

Lumier Miraculous DNA Salmon merupakan skincare DNA Salmon selanjutnya yang diformulasikan untuk merawat kulit agar awet muda. Dengan kandungan utama 6% DNA Salmon, serum lokal ini mampu merangsang regenerasi kulit dan meningkatkan produksi kolagen sehingga keremajaan kulit tetap terjaga.

Serum ini juga mengandung Matrixyl Peptide 3000, Niacinamide, Sodium Hyaluronate dan Collagen untuk meningkatkan elastisitas kulit, mencerahkan serta membuat kulit tampak lebih glowing.

3. Skintheory Multi Use Spray (Rp249 Ribu)

skincare salmon
Skincare DNA salmon/Foto: instagram.com/skintheorybeauty

Menghadirkan manfaat 5-in-1, Skintheory Multi Use Spray diformulasikan dengan kandungan 3% DNA Salmon untuk menyamarkan keriput dan garis halus di wajah, sekaligus membantu memperbaiki tekstur kulit yang kering, kasar dan kusam.

Produk ini dapat berfungsi sebagai toner, essence, moisturizer, serum maupun ampoule, dan diklaim cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

4. Ella Ultimate Glow White Night Cream (Rp146 Ribu)

Skincare DNA salmon
Skincare DNA salmon/Foto: Shopee/Ella Beauty Store Official

Krim malam dari klinik kecantikan Ella Beauty Store, Ella Ultimate Glow White Night Cream juga diformulasikan dengan kandungan utama DNA Salmon untuk merawat wajah agar awet muda.

Selain DNA Salmon, produk ini juga diperkaya kandungan Polyglutamic Acid dan Glutathione yang dapat membantu meregenerasi kulit, menyamarkan tanda-tanda penuaan dan mencerahkan wajah.

Itu dia sederet pilihan skincare DNA salmon yang bisa kamu pilih untuk merawat wajah agar awet muda. Mana yang paling ingin kamu coba, Beauties?

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id