sign up SIGN UP

SKINCARE

Produk Kecantikan yang Pernah Berjaya di Masa Lalu Hingga Saat ini

Ade Irma Suryani | Minggu, 18 Oct 2020 20:00 WIB
Produk Kecantikan yang Pernah Berjaya di Masa Lalu Hingga Saat ini
Foto: instagram.com/belivivaonlinestore
Jakarta -

Saat ini ada begitu banyak produk skincare dan kosmetik baru yang beredar di pasaran. Baik itu produk lokal maupun nonlokal. Tentunya, jauh sebelum produk-produk kecantikan baru tersebut bermunculan, telah ada berbagai produk kecantikan yang sangat begitu populer pada masanya, bahkan hingga sampai saat ini. Apa saja? Berikut informasinya di bawah ini.

 

1. Kelly Pearl Cream

Kosmetik jadul.
Kelly Pearl Cream/Foto: instagram.com/kosmetikaacfancy 

Melihat kemasannya, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan produk kecantikan satu ini bukan? Ya, krim wajah yang masih beredar di pasaran ini memang pernah berjaya pada masanya. Selain berfungsi sebagai pelembap yang dapat merawat kulit, Kelly Pearl Cream ini juga bisa digunakan sebagai foundation yang dapat meratakan warna kulit dan sekaligus menutupi kekurangan wajah. Krim yang mengandung pelembap ekstra berupa mineral oil, beeswax, lanolin dan vitamin E ini mampu memberikan efek cerah pada wajah, sehingga tak heran jika banyak digemari oleh sebagian besar wanita pada masanya hingga juga saat ini.


 

2. Fanbo

Fanbo produk kecantikan jadul.
Fanbo/Foto: fanbo.co.id 

Bedak dengan kemasan cantik dan unik ini memang pernah menjadi salah satu bedak legendaris pada masanya. Bahkan, sampai sekarang pun bedak ini masih tetap eksis. Selain dapat membuat penampilan wajah terlihat lebih cerah, putih dan segar, bedak padat ini diketahui memiliki kandungan mineral alami yang dapat melancarkan metabolisme kulit lho! Tak hanya dapat digunakan sebagai bedak tabur, kamu pun juga bisa menggunakan bedak ini sebagai masker wajah dengan menambahkan air mawar.

 

3. Marcks

Marcks bedak jadul yang pernah berjaya.
Marcks/Foto: instagram.com/marckscosmeticind 

Bedak yang masih memiliki penggemar setianya ini memang pernah sangat melegendaris pada masanya. Bedak Marcks ini sendiri dianggap mampu mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat, serta juga cocok digunakan untuk kulit sensitif. Nah, karena itulah bedak Marcks masih tetap diminati oleh berbagai kalangan wanita hingga saat ini. Selain itu, bedak produksi Kimia Farma ini juga dapat digunakan sebagai masker untuk merawat kulit wajah.

 

4. Saripohatji

Bedak saripohatji merupakan bedak legendaris jaman dulu.
Saripohatji/Foto: id.carousell.com

Bedak Saripohatji adalah bedak dingin yang telah ada sejak tahun 1927. Bedak ini sendiri menggunakan berbagai bahan alami sebagai kandungannya, seperti tepung beras, jeruk nipis, temulawak, kunyit, dan lain sebagainya. Karena itulah, bedak dingin ini mampu membuat kulit lebih cerah, halus, mengecilkan pori-pori, dan menghilangkan jerawat. Selain dapat digunakan sebagai bedak tabur, bedak ini pun juga dapat dijadikan sebagai masker. Bedak yang sudah terkenal sejak dulu ini pun masih tetap eksis hingga saat ini. 

 

5. Viva Face Tonic

Viva Face Tonic salah satu produk yang berjaya di masa lalu.
Viva Face Tonic/Foto: shopee.co.id 

Rangkaian produk Viva memang telah berjaya sejak lama dan begitu legendaris. Bahkan sampai saat ini, rangkaian produknya itu baik skincare maupun kosmetik masih tetap begitu eksis di pasaran. Salah satunya ialah Viva Face Tonic. Toner ini sendirinya biasanya digunakan setelah pemakaian milk cleanser. Face Tonic ini juga terdiri dari berbagai varian sesuai kebutuhan wajah, yaitu varian Original, Bengkuang, Spirulina, Lemon, Cucumber, dan Green Tea. Dengan kandungan masing-masing yang dimiliki tersebut, toner Viva ini dapat berfungsi mencerahkan wajah, menghindari proses penuaan dini,  mencegah jerawat, dan lain sebagainya. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id