sign up SIGN UP

SKINCARE

Produk Perawatan Kutikula yang Membuat Kuku Cantik & Sehat

Ika Dyah | Kamis, 01 Sep 2016 03:00 WIB
Produk Perawatan Kutikula yang Membuat Kuku Cantik & Sehat
caption
Memiliki kuku yang cantik dan sehat adalah idaman para wanita. Banyak hal ditempuh untuk mendapatkan kuku yang sehat dan cantik baik dari dalam atau dari luar. Salah satu langkah yang dapat dilakukan adalah dengan perawatan kutikula menggunakan produk-produk kecantikan yang sudah banyak dijual. Berikut beberapa prduk perawatan kutikula kuku yang bisa kamu coba.

Essie Apricot Cuticle Oil


Kutikula juga membutuhkan vitamin dan nutrisi. Cuaca yang panas seperti di Indonesia dapat membuat kutikula kekurangan nutrisi dan kelembapan. Oleh karena itu, Essie Apricot Cuticle Oil hadir dengan aroma apricot untuk menutrisi kutikula kamu. Ketika kutikula ternutrisi, kuku kamu akan lebih cepat tumbuh dan sehat.

Pakailah Essie Apricot Cuticle Oil setelah membersihkan kutikula yang kering, setelah menggunakan nail polish atau ketika kamu merasa kutikula sangat kering.
 


Foto: https://passion4luxus.com/?p=5182

Beli Essie Apricot Cuticle Oil $9.00
 


Lush Lemony Flutter Cuticle Butter


Lush Lemony Flutter Cuticle Butter memiliki bahan yang sangat baik untuk melembapkan kutikula yang kering. Cuticle Butter ini sangat mudah diserap dan menutrisi dengan baik sehingga dapat merangsang pertumbuhan kuku yang sehat.


 



Foto: https://www.amazon.com/Lemony-Flutter-Cuticle-Butter-LUSH/dp/B0016O5RMU

Beli Lush Lemony Flutter Cuticle Butter $32.95


O.P.I Cuticle Revitalizer Oil


O.P.I Cuticle Revitalizer Oil mengandung bahan alami berupa minyak biji bunga matahari, kalsium, dan vitamin yang merawat, menutrisi, menguatkan kuku, melindungi, melembapkan dan melembutkan kutikula. Menggunakannya cukup mudah. Aplikasikan pada permukaan kuku sambil agak ditekan perlahan. Gunakan secara rutin 3-4 kali seminggu.

Ada banyak pilihan berdasarkan aromanya, seperti cucumber, lavender, rose, orange, pineapple, honey peach, green tea, cherry, coconut, strawberry, watermelon, jasmine dan grape.


Foto: https://www.tokopedia.com/anneuishop/opi-cuticle-revitalizer

Beli O.P.I Cuticle Revitalizer Oil Rp30.000


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id