sign up SIGN UP

PureHeal's Punya Rangkaian Lengkap Centella Asiatica, Cocok untuk Atasi Jerawat Membandel

Arum Narwastu | Sabtu, 21 Aug 2021 12:00 WIB
PureHeal's Punya Rangkaian Lengkap Centella Asiatica, Cocok untuk Atasi Jerawat Membandel
caption
Jakarta -

Kamu pasti sudah tidak asing dengan masalah kulit yang berjerawat, kulit berminyak, kusam, sensitif, noda hitam, dan mudah mengalami kemerahan atau peradangan. Masalah kulit tadi memang sering dialami oleh perempuan di Indonesia.

Untuk mengatasinya, ada satu bahan yang sejak jaman dahulu sudah menjadi juara, yakni Centella Asiatica. Centella Asiatica memang sudah sejak lama digunakan sebagai tanaman untuk pengobatan tradisional. Tanaman ini banyak ditemukan di berbagai negara Asia Tenggara dan terkenal manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Beragam manfaat yang dimiliki Centella Asiatica, yaitu:

  • Menenangkan kulit sensitif
  • Memperkuat skin barrier
  • Meredakan iritasi kulit
  • Menenangkan kulit
  • Menyembuhkan bekas luka
  • Menutrisi kulit
  • Mengembalikan kelembapan

Kini kamu nggak perlu repot karena ada PureHeal's yang memanfaatkan teknologi terkini dengan kemurnian bahan alami Centella Asiatica untuk atasi masalah kulitmu.

PureHeal’s Centella LinePureHeal’s Centella Line/ Foto: Dokumentasi PureHeal’s

Saat ini masyarakat Indonesia mulai beralih ke produk perawatan berbahan dasar alami atau dari tumbuhan karena dianggap lebih ramah terhadap kulit.

Lia Wijaya, Brand Manager PureHeal's, menjelaskan kalau sesuai dengan namanya, PureHeal's merupakan merek skincare yang terbuat dari bahan alami. PureHeal's percaya pada kebaikan yang dapat diberikan alam jika diolah dengan ilmu dermatologi dan inovasi yang tepat akan menciptakan formula yang dapat mengembalikan kesehatan serta meningkatkan kondisi kulit.

"Oleh karena itu ada kata heal's disana untuk menjelaskan fungsinya yang dapat membantu memulihkan skin barrier yang rusak." jelas Lia Wijaya, Brand Manager PureHeal's.

Nama PureHeal's sendiri terinspirasi dari 3 suku kata. Pertama adalah pure yaitu terbuat dari bahan alami murni untuk mengaktifkan keseimbangan dan mekanisme asli kulit. Kedua adalah heal, untuk mengembalikan/memperbaiki kondisi kulit. Ketiga adalah skin, dimana PureHeal's fokus pada produk-produk perawatan kulit.

PureHeal's cocok dipakai oleh kulit yang sensitif dan berjerawat sekalipun. Selain memakai bahan alami, PureHeal's juga menghindari bahan kimia yang bisa memberikan efek samping negatif dan dampak negatif pada kulit dalam jangka panjang.

Selain itu, semua produknya tidak memakai pengawet buatan untuk menjaga ketahanannya dan tidak diuji coba pada hewan dalam pengembangan produknya.

Terbuat dari bahan alami tinggi konsentrat, PureHeal's Centella Line terdiri dari empat produk sebagai berikut:

1. Centella Reviving Toner

PureHeal’s Centella LinePureHeal’s Centella Reviving Toner/ Foto: Dokumentasi PureHeal’s

Centella Reviving Toner merupakan soft peeling toner yang bisa mengeksfoliasi wajah dengan lembut supaya terbebas dari kulit mati dan membuat teksturnya menjadi lebih halus. Mengandung AHA BHA didalamnya, toner ini dapat mengeksfoliasi kulit secara lembut tanpa membuat iritasi.

Bahan aktif ekstrak Centella Asiatica, Scutellaria baicalensis extract, dan soybean extract dapat membantu pembaharuan kulit dan juga melembabkan dan menjaga daya tahan lapisan kulit. Toner ini dijual dengan harga Rp240.000,- untuk ukuran 125ml.

2. Centella 90 Ampoule

PureHeal’s Centella LinePureHeal’s Centella 90 Ampoule/ Foto: Dokumentasi PureHeal’s

Ampoule ini mengandung 90% ekstrak Centella Asiatica yang memiliki fokus untuk menenangkan dan merawat kulit sensitif. Selain tinggi kandungan Centella Asiatica, juga mengandung Ceramide yang dapat memperkuat skin barrier supaya lebih sehat dan terhindar dari masalah pada kulit, menyamarkan bekas luka juga noda hitam. Kulit menjadi lebih elastis, kencang, dan bercahaya dengan adanya tambahan kolagen di dalamnya. Dijual dengan harga Rp250.000,- untuk ukuran 30ml.

3. Centella 70 Cream

PureHeal’s Centella LinePureHeal’s Centella 70 Cream/ Foto: Dokumentasi PureHeal’s

Teksturnya mudah menyerap ke lapisan kulit, cream ini mengandung 70% Centella Asiatica dan Niacinamide yang dapat merestorasi kulit serta meregenerasi kulit untuk pulih dari bekas luka. Pelembap ini diperkaya dengan kandungan tambahan dari green tea yang dapat menyeimbangkan kadar minyak dan air pada kulit. Dijual dengan harga Rp250.000,- untuk ukuran 50ml.

4. Centella 80 Eye Cream

PureHeal’s Centella LinePureHeal’s Centella 80 Eye Cream/ Foto: Dokumentasi PureHeal’s

Cream anti aging untuk mata ini mengandung 80% ekstrak Centella Asiatica untuk mengatasi keriput, garis-garis halus, dan memudarkan lingkaran hitam dengan efektif. Kandungan Sodium Hyaluronate dan ekstrak Propolis didalamnya dapat menutrisi dan merawat kulit area mata yang tipis menjadi lebih kencang dan cerah.

Lakukan gerakan memijat secara perlahan untuk membantu penyerapan lebih maksimal. Dijual dengan harga Rp240.000,- untuk ukuran 30ml.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id