sign up SIGN UP

SKINCARE

Rahasia Kulit Glowing Joey King, Pemeran Elle Evans 'Kissing Booth 2'

Friska NR | Selasa, 08 Sep 2020 19:30 WIB
Rahasia Kulit Glowing Joey King, Pemeran Elle Evans 'Kissing Booth 2'
caption

Popularitas serial drama The Kissing Booth 2 membuat nama Joey King semakin melejit. Aktris berwajah imut ini sebelumnya telah dikenal setelah membintangi sejumlah film seperti Ramona and Bezuz, The Dark Knight Rises dan The Conjuring. Namun namanya kini lebih banyak diperbincangkan berkat kesuksesannya memerankan tokoh Elle Evans dalam film The Kissing Booth (2018) dan serial drama The Kissing Booth 2 (2020).

Selain kemampuan aktingnya, penampilan Joey King juga selalu berhasil mencuri perhatian. Beberapa waktu lalu, aktris kelahiran 1999 ini membagikan rahasia kecantikannya yang selalu tampil glowing dan fresh.

Melalui channel Youtube majalah Vogue, ia berbagi rahasia perawatan wajah dan makeup andalannya kepada para penggemar. Yuk simak! 


1. Rutin Melakukan Eksfoliasi

Cara Terbaik Eksfoliasi Kulit WajahCara Terbaik Eksfoliasi Kulit Wajah/ Foto: Freepik.com

Untuk mendapatkan kulit wajah glowing yang sehat, rutin melakukan eksfoliasi menjadi salah satu rahasia perawatan kulit Joey King. Sebelum membersihkan wajah dan memulai makeup, ia rutin menggunakan peeling gel 1 – 2 kali seminggu untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang bisa bikin wajah jadi kusam.

Eksfoliasi juga dapat membantu mendapatkan hasil makeup flawless karena menjadikan wajah lebih halus, kenyal dan bersih.

2. Atasi Mata Lelah dengan Eye Mask

Rahasia kulit glowing Joey King
Foto: youtube.com/vogue

Saat lelah atau kurang tidur, puffiness hingga dark circle di bawah mata seringkali muncul dan mengganggu penampilan. Untuk mengatasinya, Joey King menggunakan eye mask setelah mencuci wajah pada pagi hari agar penampilan tampak lebih segar saat beraktivitas.

Setelah menggunakan eye mask, adik aktor Hunter King ini menyegarkan wajahnya dengan toner lalu menambahkan eye cream untuk menjaga kelembaban di area bawah mata.

3. Jaga Kelembapan Kulit

[FORUM] Kapankah waktu yang tepat untuk menggunakan face mist?[FORUM] Kapankah waktu yang tepat untuk menggunakan face mist?/ Foto: Instagram

Menjaga kulit tetap terhidrasi adalah kunci rahasia kulit sehat dan glowing. Oleh karena itu, Joey tak pernah melewatkan penggunaan moisturizer dalam setiap skincare routine-nya.

Tak hanya itu, mantan kekasih Jacob Elordi ini juga selalu menambahkan facial mist untuk memberi ekstra kelembaban sekaligus mempersiapkan kulit sebelum memulai makeup.

4. Gunakan Illuminating Foundation

Untuk mendapatkan tampilan makeup glowing, kamu perlu menggunakan foundation yang memberikan hasil akhir dewy alih-alih matte. Illuminating foundation merupakan produk yang dipilih Joey King karena memiliki efek kilau alami di wajah tanpa membuat kulit terkesan berminyak.

5. Pilih Produk Bertekstur Liquid atau Creamy

Istilah yang Sering Dipakai Buat Review FoundationIstilah yang Sering Dipakai Buat Review Foundation/ Foto: Freepik.com

Saat memilih produk untuk makeup glowing, pilih produk yang memiliki tekstur liquid atau creamy untuk menambah kesan shiny. Mulai dari foundation, blush on hingga bronzer, produk dengan tekstur cair dan creamy akan membuat riasan tampak lebih glowing dan natural. 

6. Highlighter sebagai Sentuhan Akhir

Rahasia kulit glowing Joey King
Foto: youtube.com/vogue

Tahap terakhir untuk mendapatkan glowing makeup look ala Joey King adalah menambahkan highlighter pada bagian-bagian wajah yang terkena pantulan cahaya, seperti tulang pipi, hidung, dahi dan cupid bow. Pulaskan highlighter tipis-tipis menggunakan brush atau sponge, kemudian kunci makeup dengan setting spray agar hasil tahan lama. 

Selamat mencoba, Ladies

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id