sign up SIGN UP

SKINCARE

Rajin Luluran, Ini Perubahan Gisela dari Dekil ke Glowing yang Viral di TikTok!

Budi Rahmah Panjaitan | Selasa, 03 Nov 2020 22:15 WIB
Rajin Luluran, Ini Perubahan Gisela dari Dekil ke Glowing yang Viral di TikTok!
caption

Belum lama ini, sebuah video di aplikasi TikTok berhasil viral. Video tersebut menunjukkan transformasi menakjubkan dari seorang gadis yang dulunya berkulit gelap menjadi mulus dan glowing berkat rajin luluran.

Adapun nama pemilik akun yang mengunggah video tersebut adalah @giselsekartadzie yang mana hal tersebut merupakan pengalaman pribadinya. Lantas seperti apa proses yang telah dilalui gadis yang akrab disapa Gisel itu? Dilansir dari Wolipop, berikut transformasinya.

Bermula dari Bullyan yang Diterima

Rasa dipojokkan dan tidak percaya diri semakin membara di benak Gisel karena ketika ia mulai menyukai seseorang, namun orang tersebut selalu saja menghindar
Gisela/tiktok.com/giselasekartadzie

Gisel sendiri mengaku pernah mengalami hal tidak mengenakkan saat di sekolah. Itu semua terkait dengan  tampilan kulitnya yang kerap dinilai dekil, cemong dan jelek. Dicibir dan dibully sudah menjadi hal biasa yang ia dapatkan. Saat hal tersebut terjadi, Gisel sendiri berusaha kuat dan menyembunyikan kesedihannya. Bahkan ia seringkali ikut tertawa seolah-olah menganggap itu hanya candaan yang tidak berarti apa-apa. 

Meski demikian, hati kecil Gisel ternyata tidak setegar itu kala sampai di rumah. Ia kerap terbayang dengan bully-an yang diterimanya dan tidak jarang pula ia menangis.

Rasa dipojokkan dan tidak percaya diri semakin membara di benak Gisel karena ketika ia mulai menyukai seseorang, namun orang tersebut selalu saja menghindar. Hal ini diperparah dengan perbandingan tampilan kulit Gisel di keluargaya yang dianggap paling dekil sendiri. 

Bertekad Mengubah Penampilan

Gisel pun mulai bertekad untuk mengubah penampilan. Ia ingin membuktikan pada orang-orang yang membullynya selama ini bahwa ia bisa bisa berubah lebih dari apa mereka  bayangkan
Gisela/tiktok.com/giselasekartadzie

Tidak nyaman dengan perlakuan orang-orang kepadanya, Gisel pun mulai bertekad untuk mengubah penampilan. Ia ingin membuktikan pada orang-orang yang membullynya selama ini bahwa ia bisa bisa berubah lebih dari apa mereka  bayangkan. Ia mulai rajin luluran, menggunakan body lotion, sabun, belajar pakai makeup dan tidak lagi main panas-panasan.

Hal ini memang menunjukkan bahwa motivasi tidak hanya datang dari sebuah keberhasilan namun juga datang dari sebuah ketidaknyamanan ataupun kegagalan. Gisel telah membuktikannya. 

Mendapatkan Hasil Memuaskan 

perlahan-lahan, kulitnya yang dulu dicap dekil, cemong dan jelek kini berubah menjadi mulus.
Gisela/instagram.com/giselasekartadzie

Berkat usaha dan kerja kerasnya, Gisel akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan. Bagaimana tidak, perlahan-lahan, kulitnya yang dulu dicap dekil, cemong dan jelek kini berubah menjadi mulus. Hal ini semakin didukung oleh kemampuannya dalam memoles wajah dengan makeup sehingga tampak lebih menawan.

Alhasil, bullyan yang dulu selalu terdengar di telinganya sirna sudah. Bahkan, berdasarkan pengakuan Gisel, orang-orang yang dulu membullynya tidak lebih mulus dari tampilan kulitnya yang sekarang. 

Sempat Dikira Suntik Putih

Bahkan sempat ada yang mengira Gisel melakukan suntik putih untuk mendapatkan kulit mulusnya seperti saat ini.
Gisela/instagram.com/giselasekartadzie

Mengalami perubahan drastis dari segi penampilannya sempat mendatangkan tanda tanya pada orang-orang yang dulunya tahu seperti apa tampilan Gisel. Bahkan sempat ada yang mengira Gisel melakukan suntik putih untuk mendapatkan kulit mulusnya seperti saat ini.

Namun tentu saja hal tersebut dibantah oleh Gisel karena keberhasilannya mendapatkan kulit mulus tidaklah didapatkan secara instan melalui suntik putih melainkan dengan rutin perawatan tubuh dengan cara luluran dan menghindari panas-panasan.

Berhasil Buat Pangling Netizen

Sejumlah like dan komentar pun terus berdatangan hingga video tersebut berhasil viral.
Gisela/instagram.com/giselasekartadzie

Membuat video transformasi menakjubkan soal tampilan kulit serta motivasi yang ada dibaliknya berhasil menarik perhatian netizen. Sejumlah like dan komentar pun terus berdatangan hingga video tersebut berhasil viral. Banyak yang memuji Gisel karena bisa konsisten melakukan perawatan dan ada juga yang termotivasi untuk melakukan hal yang sama.

Meski demikian, ada pula yang memberikan komentar agar tetap bisa percaya diri bagaimanapun penampilan yang dimiliki. Banyak yang memuji Gisel karena bisa konsisten melakukan perawatan dan ada juga yang termotivasi untuk melakukan hal yang sama. Meski demikian, ada pula yang memberikan komentar agar tetap bisa percaya diri bagaimanapun penampilan yang dimiliki. 

Nah, gimana nih menurut kalian? Memang ya, semua akan glowing pada waktunya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id