sign up SIGN UP

SKINCARE

Ramah di Kantong, 5 Acne Spot Treatment Lokal di Bawah Rp50 Ribu

Meydiana Adinda | Selasa, 16 Feb 2021 15:00 WIB
Ramah di Kantong, 5 Acne Spot Treatment Lokal di Bawah Rp50 Ribu
caption

Acne spot treatment adalah produk skincare yang dirancang khusus untuk merawat area berjerawat. Produk skincare ini mengandung bahan aktif seperti Salycilic Acid, Sulfur dan bahan-bahan lain yang dapat meredakan, melawan, ataupun merawat area kulit yang berjerawat.

Tak heran jika banyak orang yang mengandalkan acne spot treatment untuk atasi jerawat yang menyerang kulit. Karena itu pula banyak brand, termasuk brand lokal yang turut menyediakan perawatan khusus jerawat ini untuk membantu para acne fighter. Untuk itu, yuk kita lihat rekomendasi Acne Spot Treatment dari brand lokal di bawah ini, Ladies.

1. Emina Ms. Pimple Spot Gel

Rekomendasi Acne Spot Treatment Lokal
Emina Ms. Pimple Spot Gel/instagram.com/eminacosmetics

Yang pertama adalah Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel dari Emina. Gel ini diklaim dapat membantu melawan penyebab timbulnya jerawat dan kemerahan pada kulit, mengontrol produksi sebum, serta membantu mengurangi tekstur kasar pada lapisan epidermis kulit akibat jerawat.

Kandungan utama pada gel ini adalah Salycilic Acid, namun selain itu ada juga berbagai bahan unggul lainnya seperti Centella Asiatica Extraxt, Licorice, dan Citric Acid. Untuk harga, satu tube berisi 15ml ini diberi harga sekitar Rp34.000.

2. Acnol Acne Lotion

Rekomendasi Acne Spot Treatment Lokal
Acnol Acne Lotion/instagram.com/acnolcare

Selanjutnya adalah spot treatment berbentuk lotion dari Acnol. Produk ini mengandung beberapa bahan yang dikenal bagus untuk mengatasi jerawat, seperti Sulphur, Zinc, Salycilic Acid, Niacinamide, dan Allantoin. Untuk harga, Acnol Ace Lotion ini cukup terjangkau, lho. Satu botol berukuran 10 ml ini dibanderol dengan harga sekitar Rp15.000.

3. Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel

Rekomendasi Acne Spot Treatment Lokal
Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel/femaledaily.com

Spot treatment dari Wardah ini berbentuk gel yang dikemas dalam tube berukuran 15 ml. Di dalam gel ini terkandung BHA dan Willowherb Extract sebagai Derma Treat Actives dari gel ini. Karena itu, gel ini diklaim mampu mengontrol minyak, redakan kemerahan, serta melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat. Jika tertarik, Ladies dapat membeli gel ini dengan kisaran harga Rp24.000.                                                          

4. Mineral Botanica Zit Zapper For Acne

Rekomendasi Acne Spot Treatment Lokal
Mineral Botanica Zit Zapper For Acne/instagram.com/mineralbotanica

Selanjutnya adalah Acne Spot Treatment dari Mineral Botanica. Produk ini mengandung Sulfur, Salycilic Acid, dan Lemon Extract yang memiliki banyak manfaat untuk menghadapi jerawat. Dengan ukuran 15 gram, Mineral Botanica Zit Zapper For Acne ini dibanderol dengan harga sekitar Rp30.000- Rp40.000.

5. Verile Acne Gel

Rekomendasi Acne Spot Treatment Lokal
Verile Acne Gel/instagram.com/verileandme

Yang terakhir, ada Acne Gel dari Verile. Dengan kandungan Niacinamide, Salycilic Acid, dan Allantoin, gel ini berperan untuk membantu merawat kulit yang berjerawat. Gel ini bekerja dengan cara melepas lapisan keratin yang menyumbat jerawat dan membentuk jaringan kulit baru di bekas tumbuhnya jerawat. Untuk satu tube berukuran 10 gram, gel ini diberi harga sekitar Rp24.000.

Jadi, itu lima rekomendasi acne spot treatment lokal yang ramah di kantong. Tertarik ingin mencoba, Ladies?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id