sign up SIGN UP

SKINCARE

Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Juli 2021: Aduh, Leo Masih Aja Jadikan Sibuk Sebagai Alasan

Rini Apriliani | Sabtu, 10 Jul 2021 14:15 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini, 10 Juli 2021: Aduh, Leo Masih Aja Jadikan Sibuk Sebagai Alasan
caption

Komunikasi menjadi salah satu kunci sebuah hubungan. Dengan komunikasi baik, maka hubungan dapat terjalin lebih harmonis dan bahagia.

Ramalan zodiak hari ini akan membahas masalah percintaan dari zodiak Aquarius, Taurus, dan Leo. Seperti apa ya ramalan ketiga zodiak tersebut hari ini?

Aquarius (20 Januari - 17 Agustus)

Ramalan Zodiak Aquarius/Sumber: Freepik.com/yanalyaRamalan Zodiak Aquarius/Sumber: Freepik.com/yanalya
  • Tidak semuanya berhak kamu tau, karena dirinya juga perlu privasi.

Beauties, setiap orang tentu membutuhkan adanya privasi. Sedekat apapun kamu dengan dirinya, bukan berarti kamu berhak tau segala hal.

Apalagi dalam hubungan, saat kamu memutuskan menerimanya atau berkomitmen bersama, kamu dan dirinya tetap dua orang yang saling membutuhkan privasinya sendiri. Tidak semuanya berhak kamu tau.

Usahakan semuanya sewajarnya saja sebagaimana hubungan perlu dijalin. Khawatir karena kamu yang terlalu mengganggu, si dia jadi tidak nyaman.

Taurus (20 April - 19 Mei)

Ramalan Zodiak Taurus/Sumber: Freepik.com/freepikRamalan Zodiak Taurus/Sumber: Freepik.com/freepik
  • Dia sudah menganggap masalah kemarin selesai, hanya kamu yang masih menyiksa diri.

Memikirkan masalah berlarut-larut sangatlah tidak baik. Karena bagaimana pun, dalam hubungan sudah tentu akan timbulnya sebuah masalah.

Kamu tidak perlu terlalu resah memikirkan hal ini jika memang kamu dan dirinya telah berusaha menyelesaikan dan saling memaafkan. Saat ini dia sudah menganggap semuanya selesai kok, hanya kamu saja yang masih menyiksa diri dengan memikirkan apa yang sudah tidak perlu lagi dipikirkan.

Leo (22 Juli - 22 Agustus)

Ramalan Zodiak Leo/Sumber: Freepik.com/freepikRamalan Zodiak Leo/Sumber: Freepik.com/freepik
  • Jangan selalu jadikan kesibukan sebagai alasan tidak menghubunginya.

Saat sudah memutuskan untuk berkomitmen, saat itu juga kamu sudah harus siap sedikit waktu dari yang kamu miliki untuk dibagi dengan dirinya. Maka dari itu, kesibukan saat ini jangan dijadikan sebagai alasan untuk tidak menghubunginya.

Untuk apa menjalin hubungan jika kamu masih egois dan tidak mau memberi waktu untuk dirinya? Tidak perlu harus 24 jam bersama, cukup 2-10 menit untuk memberi kabar dan menanyakan kabarnya, Beauties.

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id