sign up SIGN UP

SKINCARE

Rangkaian Produk Terbaru Oils of Life dari The Body Shop

Heldi Winar | Kamis, 31 Mar 2016 01:00 WIB
Rangkaian Produk Terbaru Oils of Life dari The Body Shop
caption
Rangkaian produk terbaru dari The Body Shop ini diklaim mengandung seed oil yang dapat memberikan efek yang luar biasa pada kulitmu. "Kulit menjadi super lembab, lebih cerah, dan bersinar," komentar orang-orang yang telah mencobanya. Terbuat dari apa "Oils of Life" dan rangkaian produk apa saja yang tersedia?

Sekilas Tentang Oils of Life


Oils of life mengandung 3 bahan utama berupa seed oil yang diambil dari 3 tempat. Pertama, black cumin seed oil dari Mesir dengan konsentrat antioksidan yang tinggi. Kedua, camelia seed oil dari China yang kaya akan asam olear secara alami dan baik untuk kecantikan kulit. Ketiga, rosehip seed oil dari Chilli, kaya akan omega-3 dan omega-6.
Foto: https://www.thebodyshop.co.uk
Bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering, terkadang menggunakan produk skincare saja tidak cukup untuk menjaga kelembapan kulitmu sepanjang hari. "Oils of Life" dapat bekerja sama dengan moisturizer yang kamu gunakan untuk menjaga dan mencegah kadar kelembaban dari kulitmu agar tidak menguap dan menyebabkan kulit kering. "Oils of Life" juga dapat mengembalikan keremajaan kulit, menutrisi kulit, dan menjauhkan kondisi kulit kusam dari wajahmu.

[Gambas:Youtube]

Tertarik untuk mencoba rangkaian produk "Oils of Life?" Ini deretan produk yang wajib kamu coba!

1. Intensely Revitalising Essence Lotion


Sebagai produk yang digunakan pada tahap awal rutinitas perawatan kulitmu, essence dengan formula bi-phase (minyak & air) di dalamnya akan mengembalikan kelembaban pada kulitmu setelah proses cleansing dan mempersiapkannya untuk tahap selanjutnya. Tak hanya terasa lembab, kulit juga akan terasa lebih kencang setelah menggunakannya.

Beli Oils of Life Intensely Revitalising Essence Lotion 160 ml Rp 419.000
Foto: https://www.thebodyshop.co.uk

2. Intensely Revitalising Facial Oil


Facial oil yang bersifat ringan ini mengandung 99% minyak alami yang cepat meresap ke dalam kulitmu dan membuat kulit terasa lembut. Tentunya, facial oil yang baik tidak akan membuat wajahmu menjadi berminyak. Kamu akan terkejut saat bangun di pagi hari dan melihat kondisi kulit wajahmu yang terlihat bercahaya.

Beli Oils of Life Intensely Revitalising Facial Oil 30 ml Rp 539.100
Foto: https://www.thebodyshop.co.uk

3. Intensely Revitalising Cream


Ingin kulit terasa lembut seperti sutera? Krim untuk sehari-hari ini juga dilengkapi dengan butiran micro-pearl untuk menjaga keremajaan kulit. Tak hanya kulit terasa lebih lembut, tapi juga terasa lebih kencang, sehat, dan sempurna. Tenang, walaupun mengandung "Oil of Life," wajahmu tak akan terasa berminyak setelah menggunakannya dan cocok untuk jenis kulit kering.


Beli Oils of Life Intensely Revitalising Cream 50 ml Rp 422.100
Foto: https://www.thebodyshop.co.uk

4. Intensely Revitalising Gel Cream


Bagi kamu yang memiliki jenis kulit berminyak, krim bertekstur gel ini lebih cocok untukmu karena terasa lebih ringan dan lebih segar. Mengandung campuran facial oil dan butiran micro-pearl, kamu akan merasakan manfaat kelembapan dari "Oils of Life" tanpa perlu khawatir pori-pori menjadi tersumbat dan menimbulkan breakout.

Beli Oils of Life Intensely Revitalising Gel Cream 50 ml Rp 422.100
Foto: https://www.thebodyshop.co.uk/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id