sign up SIGN UP

SKINCARE

Rangkaian Wardah Lightening Series Formula Terbaru yang Melindungi Kulit dari Efek Blue Light!

tyana | Rabu, 09 Sep 2020 09:30 WIB
Rangkaian Wardah Lightening Series Formula Terbaru yang Melindungi Kulit dari Efek Blue Light!
caption

Ladies, tahukah kamu tak hanya paparan langsung sinar matahari yang berbahaya untuk kulit. Sinar smartphone, lampu, laptop, ataupun TV juga dapat merusak kulit hingga kanker. Sinar ini disebut juga dengan blue light.

Dalam jangka waktu pendek blue light dapat menyebabkan penggelapan kulit. Untuk itu Wardah merilis rangkaian lightening series dengan formula baru yang tak hanya mencerahkan tetapi juga dapat melindungi kulit dari bahaya blue light. Penasaran dengan produknya? Berikut detailnya.

Wardah Lightening Whip Facial Foam

Rangkaian Terbaru Wardah
Wardah Lightening Whip Facial Foam/instagram.com/wardahbeauty/

Dikemas dalam warna yang cantik yaitu biru pastel dan putih, facial foam dari rangkaian terbaru Wardah ini memiliki tekstur yang 5 kali lebih lembut dari foam biasa. Facial foam dari brand lokal ini tak hanya mengklaim sangat lembut tetapi juga bersifat deep cleansing yang dapat membersihkan wajah hingga ke pori-pori kulit. 


Untuk memaksimalkan mencerahkan kulit, Wardah juga memformulasi rangkaian terbarunya dengan advanced niacinamide yang merupakan kandungan skincare yang sedang booming sekarang ini. Produk lokal ini juga diformulasikan dengan formula blue light protection yang melindungi kulit dari bahaya sinar gadget. Kabar baiknya juga produk ini noncomedogenic, non-acnegenic dan bebas alkohol.

Wardah Lightening Face Toner

Rangkaian Terbaru Wardah
Wardah Lightening Face Toner/instagram.com/wardahbeauty/

Produk face toner dari Wardah ini diformulasikan dengan pH balance yang dapat melindungi kulit dari debu, kotoran dan bakteri sekaligus membuat kulit wajah tetap sehat. Produk ini juga dikombinasikan dengan kandungan advanced niacinamide yang dapat mencerahkan wajah dari efek buruk blue light. 

Teksturnya yang seperti air membuat produk ini dapat meresap dengan cepat di kulit tanpa lengket. Aroma toner wajah ini juga sangat lembut membuat kulit dan pikiran lebih fresh.

Wardah Lightening Day Cream

Rangkaian terbaru Wardah
Wardah Lightening Day Cream/instagram.com/wardahbeauty/

Sama halnya dengan dua produk sebelumnya produk ini juga diperkaya dengan kandungan advanced niacinamide yang dapat mengoptimalkan pencerahan kulit. Tekstur dari day cream Wardah ini juga sangat ringan sehingga cepat menyerap di kulit tanpa lengket. 

Wardah juga tak hanya memformulasikan day cream satu ini dengan blue light protection yang melindungi kulit dari sinar gadget tetapi juga SPF 30 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Perlindungan ganda di dalam maupun di luar rumah. 

Wardah Lightening Night Cream

Rangkain terbaru Wardah
Wardah Lightening Night Cream/instagram.com/wardahbeauty/

Wardah Lightening Night Cream dibuat dengan formulasi tekstur yang rich tapi ringan sehingga membuat nyaman saat tidur. Produk lokal ini juga diperkaya dengan kandungan advanced niacinamide  dan licorice extract yang memaksimalkan kecerahan kulit sekaligus membuat kulit tampak lebih halus, lembap dan sehat. 

Penggunaan yang teratur tak hanya membuat kulit tampak lebih cerah tetapi juga dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat. 

Wardah Lightening Blue Clay Mask

Rangkaian terbaru Wardah
Wardah Lightening Blue Clay Mask/instagram.com/wardahbeauty/

Clay mask dari Wardah ini diformulasikan dengan mineral clay yang dapat memaksimalkan proses penyerapan minyak sampai ke pori-pori. Tak hanya itu produk Wardah ini juga dikombinasikan dengan kandungan advanced niacinamide yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit. Clay mask ini juga memiliki sensasi segar dan dingin saat penggunaanya membuat wajah semakin relax. 

Untuk hasil maksimal gunakan produk clay mask ini 1-2 seminggu. Jangan lupa juga lengkapi dengan produk Wardah lightening terbaru lainnya. 

[Gambas:Instagram]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id