sign up SIGN UP

SKINCARE

Rekomendasi 5 Parfum Aroma Bunga yang Memikat, Cocok untuk Kamu Gunakan Sehari-hari!

Ika Dyah | Senin, 24 Apr 2017 01:00 WIB
Rekomendasi 5 Parfum Aroma Bunga yang Memikat, Cocok untuk Kamu Gunakan Sehari-hari!
caption
Salah satu aroma parfum wanita yang paling disukai adalah floral atau aroma bunga. Sebab, ketika memakai parfum dengan aroma bunga yang segar tentunya badanmu juga akan terasa lebih fresh. Namun tidak semua parfum aroma bunga cocok digunakan sehari-hari. Nah, supaya kamu tidak salah pilih, berikut ini ada 5 rekomendasi parfum dengan aroma bunga yang bisa menemani aktivitas harianmu!


 


1. The Body Shop Japanese Cherry Blossom


Bagi penggemar aroma cherry blossom khas Jepang, The Body Shop Japanese Cherry Blossom ini bisa menjadi pilihan. Selain wanginya tahan lama, aroma yang dihasilkan juga dapat meningkatkan rasa percaya dirimu. 


Foto: https://rougebeauty.co.za/2015/08/body-shop-voyage-scent-collection/


 



2. Marc Jacobs Daisy


Marc Jacobs Daisy adalah salah satu parfum yang cocok digunakan di negara tropis seperti di Indonesia. Parfum jenis Eau De Toilette ini menawarkan aroma yang ringan dan feminin, sehingga disukai oleh kaum wanita. Selain itu, aromanya yang mampu bertahan sepanjang hari akan membuat kamu merasa lebih cantik, wangi dan percaya diri. Aroma floral dari parfum ini berasal dari wild berrypetal violet, gardenia, dan melati. Tak heran jika pada tahun 2008, Marc Jacobs Daisy ini memperoleh penghargaan sebagai Fragrance of The Year.


Foto: https://www.chemistwarehouse.com.au/buy/57912/Marc-Jacobs-Daisy-Eau-de-Toilette-100ml-Spray


 


3. Basi Rose Glacee


Armand Basi Rose Glacee Eau De Toilette ini hadir dengan aroma mawar yang menggoda. Mawar sendiri adalah bunga tertinggi simbol cinta dan kasih sayang. Cocok buat kamu yang ingin tubuh segar, dengan wangi yang sensual namun modern. Aroma mawar di parfum ini menjadi sempurna, karena dipadukan dengan aroma apel hijau, lemon, cinnamon, dan crystal musk yang sensual dan menggoda. Desain botol parfum yang diluncurkan tahun 2011 ini juga tampak elegan, klasik dan modern dalam bentuk tunas mawar. Cantik, bukan?


Foto: https://www.cnfperfumery.com/fragrance/6

 

4. Dolce & Gabbana Rose The One


Brand Dolce & Gabanna juga memproduksi Eau De Parfum beraroma floral yaitu Rose the One. Keharuman bunga lily, peony, mawar Bulgaria, dan peach berpadu dengan aroma jeruk, ambrette seed, cendana, dan vanili serta sentuhan amber, light musk, dan plum menghasilkan aroma yang membuat kamu tampil memukau bagai blooming flower. Aroma manis dari parfum ini memberikan kesan segar, hangat, dan sensual. Aromanya juga tidak terlalu kuat, tapi juga tidak terlalu soft dan long lasting, sehingga dapat menemani kegiatanmu sehari-hari. Jika kamu menyukai aroma bunga segar, maka parfum ini adalah pilihan tepat yang dapat dipakai setiap hari!


Foto: https://www.gr8-deal.com/dolce-gabbana-rose-the-one-perfume.php


 


5. Bvlgari Omnia Amethyste


Parfum wanita aroma floral yang tidak kalah favorit adalah Bvlgari Omnia Amethyste yang hadir dengan nuansa warna ungu. As you see, bentuk kemasan botolnya yang unik menunjukkan kesan ekslusif bukan? Selain itu, Eau De Toilette dengan aroma yang halus, lembut dan menawan ini berasal dari iris yang dicampur dengan beberapa kuncup mawar Bulgaria dan sedikit sentuhan dari green sap serta pink grapefruit. Hasil perpaduan tersebut menghasilkan aroma parfum yang unik dan elegan, cocok untuk digunakan sehari-hari.


Foto: https://royalperfumes.pk/bvlgari-omnia-amethyste.html


 
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id