sign up SIGN UP

SKINCARE

Rekomendasi 5 Skincare Vegan, Lebih Ramah Lingkungan!

Rumaysha Milhania | Sabtu, 01 Aug 2020 18:00 WIB
Rekomendasi 5 Skincare Vegan, Lebih Ramah Lingkungan!
Skincare Vegan/Foto: freepik.com
Jakarta -

Vegan saat ini tidak hanya sekadar pola makan. Pasalnya, vegan kini juga sudah dianggap menjadi bagian dari gaya hidup di mana penganut vegan juga memperhatikan tiap detail keidupannya yang menyangkut produk-produk lain seperti skincare. Nah, jika kamu sedang mencari produk skincare vegan yang cruelty free dan ramah lingkungan, 5 rekomendasi skincare vegan ini bisa jadi pilihan.

1. COSRX

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan produk skincare dari COSRX. Brand ternama ini memang terkenal dengan beragam produk skincare berkualitasnya. Namun, siapa yang menyangka bahwa produk dari brand ini hampir semuanya vegan? Namun, perlu diingat pula bahwa ada sebagian rangkaian produk yang tidak vegan, yaitu produk dengan kandungan Snail.


Brand COSRX ini terkenal dengan beragam produk skincare vegan berkualitasnya.
COSRX/ Sumber: Instagram.com/cosrx/

2. Aromatica

Brand asal Korea ini memang masih kurang banyak diketahui. Namun, berbeda dengan brand skincare lainnya, Aromatica hadir dengan produk vegan yang alami dan natural. Tidak heran jika produk skincare dari Aromatica cocok untuk hampir semua jenis kulit. Bahkan, untuk kamu yang punya kulit sensitif, kamu tidak perlu khawatir karena dijamin aman dan untuk digunakan.

Berbeda dengan brand skincare lainnya, Aromatica hadir dengan produk vegan yang alami dan natural.
Aromatica/ Sumber: Instagram.com/aromatica.global/

3. Isha Naturals

Nah, kalau kamu mencari brand skincare lokal premium yang cruel free, Isha Naturals bisa menjadi opsi yang menarik untuk dicoba. Isha Naturals hadir dengan beragam jenis produk perawatan kulit. Beberapa diantaranya terkenal sangat ampuh dalam melembabkan dan membuat kulit terasa lebih kenyal. Selain itu, produk-produk yang ditawarkan juga mengandung wewangian alami yang menenangkan dan merelaksasi tubuh setelah seharian beraktivitas.

Isha Naturals adalah brand skincare lokal premium yang cruel free yang bisa menjadi opsi yang menarik untuk dicoba.
Isha Naturals/ Sumber: Bali-interiors.com/isha-naturals/

4. KORA Organics

KORA Organics adalah brand skincare vegan milik aktris sekaligus model cantik, Miranda Kerr. Ia memproduksi brand skincare yang diklaim menggunakan komposisi bahan-bahan alami dan organik. Tidak hanya itu, brand ini juga mempromosikan produkĀ cruel free. Hingga saat ini, produk skincare yang tersedia sudah sangat lengkap. Kamu bisa mendapatkan cleanser, serum, dan juga krim mata. Dijamin aman untuk kulit sensitif sekalipun.

KORA Organics merupakan brand skincare vegan yang dimiliki oleh model cantik, Miranda Kerr.
KORA Organics/ Sumber: Instagram.com/koraorganics/

5. Pai Skincare

Terakhir, Pai Skincare merupakan produk skincare yang dikhususkan untuk kamu yang bermasalah dalam mencari produk perawatan kulit karena memiliki kulit yang super sensitif. Pasalnya, produk ini memang dibuat oleh orang-orang yang mempunyai masalah kulit sensitif. Jadi, jika kamu punya masalah dengan kulit yang kemerahan hingga iritasi, kamu wajib mencoba Pai Skincare. Salah satu yang paling banyak direkomendasikan adalah Rosehip Biogenerate Oil!

Pai Skincare merupakan produk skincare yang dikhususkan untuk kamu yang bermasalah dalam mencari produk perawatan kulit karena memiliki kulit yang super sensitif.
Pai Skincare/ Sumber: Instagram.com/paiskincare/

Nah, itulah beberapa rekomendasi skincare vegan yang bisa kamu coba. Semoga informasi ini bermanfaat, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id