sign up SIGN UP

SKINCARE

Rekomendasi Handbody Pemutih yang Sudah Terdaftar di BPOM

Budi Rahmah Panjaitan | Jumat, 30 Oct 2020 09:00 WIB
Rekomendasi Handbody Pemutih yang Sudah Terdaftar di BPOM
caption

Agar tampil cantik, kamu tentu tidak hanya membutuhkan perawatan wajah, melainkan juga perawatan tubuh. Untuk itu, serangkaian produk body care bisa menjadi solusi untuk mendapatkan kulit sehat ternutrisi. Dari sekian banyak produk yang ditawarkan, salah satu item yang sudah sangat familiar digunakan adalah handbody.

Klaim dari berbagai produk yang ada juga sangat bermacam-macam. Namun, tidak bisa dipungkiri, handbody pemutih memang selalu jadi incaran. Eits, saat memilih produk yang akan digunakan, kamu juga harus jeli ya. Pastikan handbody pemutih yang kamu pilih itu sudah terdaftar di BPOM supaya terjamin keamanannya.

Nah, untuk itu, Beautynesia punya 6 rekomendasi handbody pemutih yang sudah terdaftar di BPOM. Simak selengkapnya di bawah ini.

Klinsen Hand & Body Lotion Whitening Goat Milk

Produk ini juga diperkaya dengan kandungan Alantion, Extra Whitening, Niacinamide dan juga UV protection
Klinsen Hand & Body Lotion/shoope.co.id

Susu kambing memang dikenal baik untuk mencerahkan kulit. Tidak heran jika produk body care, seperti handbody banyak yang menggunakan susu kambing sebagai bahan utamanya. Salah satu rekomendasi produk yang bisa kamu coba adalah Klinsen Hand & Body Lotion Whitening Goat Milk. Dari penamaan produknya saja sudah dapat dilihat bahwa klaim terbesarnya ialah sebagai pemutih kulit.

Selain susu kambing, produk ini juga diperkaya dengan kandungan Alantion, Extra Whitening, Niacinamide dan juga UV protection. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi terhadap paparan sinar matahari ketika keluar usai memakai handbody ini. Soal keamanannya, kamu tidak perlu ragu lagi karena produk ini sudah terdaftar di BPOM.

Vampire Lotion Milky Drop

Terdapat dua varian produk yang bisa dibedakan dari warna packagingnya yaitu merah dan putih.
Vampire Lotion Milky/shoope.co.id

Selanjutnya ada Vampire Lotion Milky Drop yang tidak kalah recommended untuk dijadikan handbody pemutih. Produk ini mengandung arbutin, rose extract, milk extract, fruitamint extract dan juga vitamin C yang saling berkombinasi untuk mencerahkan, melembapkan dan menutrisi kulit.

Oleh sebab itu, kulit tidak hanya bertambah cerah namun juga terhindar dari kulit kering. Penyerapan Vampire Lotion Milky Drop ini juga mampu menembus lapisan kulit terdalam sehingga sangat baik untuk memberikan nutrisi pada kulit. Terdapat dua varian produk yang bisa dibedakan dari warna packagingnya, yaitu merah dan putih.

Namun satu hal yang perlu diwaspadai saat membeli adalah produk tiruan. Jadi, perhatikan dengan seksama produk yang akan dibeli. Untuk keamanannya sendiri, produk ini sudah terdaftar di BPOM.

Vaseline Healthy White SPF30 PA UVA UVB Serum

Vaseline Healthy White SPF30 PA UVA UVB Serum ini mengandung SPF30 PA++ yang melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.
Vaseline Healthy White/shoope.co.id

Handbody yang satu ini juga dikenal ampuh untuk mencerahkan kulit karena memberikan perlindungan ekstra dari paparan sinar UV dan terdapat kandungan lainnya yang mampu menutrisi kulit di dalamnya. Vaseline Healthy White SPF30 PA UVA UVB Serum ini mengandung SPF30 PA++ yang melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

Selain itu, terdapat pula kandungan vitamin B3 yang dikenal dapat mencerahkan kulit dan menghambat produksi melanin. Tidak hanya itu, produk satu ini juga ampuh melembapkan kulit dan memperbaiki kulit yang rusak sehingga bisa dijadikan sebagai bodycare rutin sehari-hari. Untuk keamanannya memang tidak perlu diragukan lagi karena sudah terdaftar di BPOM.

Ertos Body Cream

Produk ini memiliki kandungan utama berupa Glutathione yang selain dapat memutihkan juga dapat menghilangkan bekas luka.
Ertos Body Cream/shoope.co.id

Bukan hanya rangkaian skincare, Ertos juga mengeluarkan produk perawatan tubuh yaitu Ertos Body Cream. Produk ini memiliki kandungan utama berupa Glutathione yang selain dapat memutihkan juga dapat menghilangkan bekas luka. Ladies, 14 hari merupakan jangka waktu yang diklaim mampu memberikan perubahan pada kulit usai memakai Ertos Body Cream ini .

Produk ini aman digunakan siang maupun malam hari  untuk memberikan nutrisi lebih pada kulit sehingga lebih sehat bercahaya. Selain itu, untuk kamu yang punya kulit sensitif, produk ini juga diklaim aman untuk digunakan. Satu lagi yang tidak kalah penting adalah produk ini sudah terdaftar BPOM yang aman digunakan.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Kandungan Gluathione dan Vitamin E di dalamnya mampu mencerahkan dan memberikan nutrisi yang baik bagi kulit. Selain itu, kulit juga akan terasa lebih lembap dan kenyal usai pemakaian.
Scarlett /instagram.com/scarlett_whitening

Tidak ketinggalan, produk Scarlett Fragnance Brightening Body Lotion ini juga bisa masuk list handbody pemutih kamu. Kandungan Gluathione dan Vitamin E di dalamnya mampu mencerahkan dan memberikan nutrisi yang baik bagi kulit. Selain itu, kulit juga akan terasa lebih lembap dan kenyal usai pemakaian.

Bagusnya lagi, efek tone up nya yang selama ini menjadi keunggulan juga bisa kamu dapatkan sesaat setelah pemakaian. Saat ini, sudah ada 4 varian Scarlet Fragnance Brightening Body Lotion ini yaitu Romansa, Charming, Fantasia dan Freshy. Soal keamanan juga tidak perlu diragukan lagi karena sudah terdafat BPOM.

Leivy Hand and Body Lotion Goat'S

Leivy Hand and Body Lotion Goats yang mengandung susu kambing untuk mencerahkan kulit.
Leivy Hand and Body/watsons.co.id

Nah, yang terakhir ada Leivy Hand and Body Lotion Goats yang mengandung susu kambing untuk mencerahkan kulit. Selain itu, terdapat kandungan lain seperti Komplex Bio White dan protein susu. Semua bahan ini berpadu jadi satu untuk memberikan nutrisi terbaik bagi kulit. Alhasil, kulit akan terasa lembab, ternutrisi dan cerah bercahaya.

Memakainya secara rutin bisa membuat kulit lebih sehat dan putih. Soal keamanan, produk ini juga sudah terdaftar di BPOM. Selain aman, produk ini juga sudah berlabel halal, lho.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id