sign up SIGN UP

SKINCARE

Rekomendasi Sheet Mask Jepang yang Bagus untuk Melembabkan Kulit Kering

Friska Rianti | Selasa, 26 Mar 2019 04:15 WIB
Rekomendasi Sheet Mask Jepang yang Bagus untuk Melembabkan Kulit Kering
caption
Sheet mask adalah tren masker asal Korea yang beberapa tahun belakangan sangat populer di kalangan pecinta skincare. Masker berbentuk lembaran sekali-pakai ini begitu digemari karena selain praktis, manfaatnya pun langsung terasa di wajah. Namun tak hanya Korea lho yang memiliki produk sheet mask berkualitas, negara tetangganya -Jepang- juga memiliki berbagai produk sheet mask yang tak kalah bagus terutama dalam menghidrasi kulit kering. Berikut 5 rekomendasinya!

Lululun 7 Days Face Mask in Blue


Lululun merupakan salah satu brand masker paling digemari oleh para wanita Jepang. Jika umumnya masker wajah hanya digunakan 2 - 3 kali seminggu, sheet mask yang satu ini justru dapat digunakan setiap hari.

Uniknya, satu kemasan masker Lululun berisi 7 lembar sheet mask sehingga dapat kamu gunakan untuk merawat wajah selama 1 minggu. Tersedia dalam 3 varian, Lululun Face Mask varian Deep Moisturizing dalam kemasan biru adalah pilihan terbaik untukmu yang ingin mendapatkan efek melembabkan maksimal.


Foto: https://piramidaprof.by/

Saborino Morning Sheet Mask in Pink


Satu lagi sheet mask popular yang menjadi andalan para wanita Jepang. Masker dari brand kecantikan ternama BCL ini bahkan telah memenangkan berbagai penghargaan sejak awal diluncurkan 2015 lalu.

Saborino Morning Sheet Mask ini hadir untuk memberikan solusi praktis untukmu yang tidak punya banyak waktu di pagi hari. Sebab masker ini diklaim dapat menggantikan tiga fungsi skincare sekaligus yakni cleanser, moisturizer dan primer. Menariknya, untuk mendapat semua manfaat itu, kamu hanya perlu memakainya selama 60 detik saja. Masker ini terdiri dari 4 varian, namun pilihan yang paling cocok untuk menghidrasi kulit kering adalah Saborino Extra Moisturizing yang hadir dalam kemasan pink menarik.


Foto: https://www.kakabuy.com.au/

Minon Amino Moist Mask


Diperuntukan kulit kering dan sensitif, Minon Amino Moist Mask memiliki formula yang ringan namun efektif melembabkan kulit secara mendalam. Sheet mask ini mengandung asam amino yang baik dalam melembabkan dan menjaga keelastisan kulit.

Tak hanya itu, ia juga mengandung vitamin C dan dipotassium glycyrrhizate yang dapat membantu menyamarkan noda hitam sekaligus melembutkan kulit. Sheet mask ini juga aman dari kandungan alkohol, paraben maupun fragrance yang dapat membuat kulit iritasi.



Foto: https://tokopedia.com/

Kracie Hadabisei Moisturizing Face Mask Extra Rich


Kracie Hadabisei Moisturizing Face Mask Extra Rich merupakan salah satu sheet mask terbaik dari Jepang untuk mengatasi masalah kulit kering. Memiliki berbagai kandungan bahan yang melembabkan seperti hyaluronic acid, royal jelly dan royal lemon extract, sheet mask ini akan membuat kulitmu terasa lebih lembut, kenyal dan super lembab hanya dengan 20 menit pemakaian.

Kracie Hadabisei Moisturizing Face Mask ini memiliki kelebihan berupa tekstur yang bergelombang seperti kulit jeruk sehingga kandungan serum di dalamnya lebih mudah diserap oleh kulit.


Foto: https://www.reiko76.com/

Keana Nadeshiko Rice Mask


Keana Nadeshiko Rice Mask merupakan sheet mask asal Jepang lain yang dihadirkan khusus untuk memberi kelembaban ekstra pada kulit kering. Sheet mask ini mengandalkan berbagai kandungan beras diantaranya rice bran extract, rice fermented liquid, rice bran oil dan rice ceramide yang tak hanya efektif dalam melembabkan dan menutrisi kulit yang kering, namun juga   dapat membantumu mengatasi masalah pori-pori besar dan kulit kusam.
 


Foto: https://www.geekyposh.com/
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id