sign up SIGN UP

SKINCARE

Rekomendasi Skincare Lokal Berbahan Alami untuk Wajah Kusam

Lilis Suhartini | Minggu, 25 Aug 2019 03:10 WIB
Rekomendasi Skincare Lokal Berbahan Alami untuk Wajah Kusam
caption
Jangan biarkan wajah kusam mengurangi kepercayaan dirimu. Satu tips penting, mulailah konsisten untuk menjalankan skincare rutinmu. Bila takut dengan reaksi bahan kimia dalam kandungan skincare, kamu dapat menggunakan skicare berbahan alami. Jangan khawatir, saat ini brand lokal juga tak kalah bagusnya dengan brand luar negeri. Mereka juga memiliki skincare berbahan alami yang dapat mencerahkan wajahmu.

Skin Dewi - Hazelnut Cleansing Milk


Produk Hazelnut Cleansing Milk berfungsi untuk membersihkan pori-pori dari kotoran yang tersumbat, menghilangkan stres sehari-hari dari polusi dan kotoran, sambil mempertahankan formula yang lembut, bergizi, dan tidak kering.

Ramuan yang merevitalisasi minyak kaya omega - jojoba, hazelnut dan castor - dikombinasikan dengan campuran kuat dari minyak atsiri yang membunuh bakteri, mengatasi noda untuk mendetoksifikasi pori-pori, jerawat yang bersih, dan rekondisi kulit yang rusak. Witch Hazel membantu mengecilkan tampilan pori-pori. Hasilnya kulit akan bersih tanpa kotoran yang menyumbat pori pori.
 

source: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/img-sociolla/img/p/1/9/4/4/5/19445-large_default.jpg

Sensatia Botanicals - Facial C-Serum


Brand asal Bali ini bahkan sudah memiliki counter sendiri di beberapa mal, dan sudah masuk Sephora Indonesia lho. Sensatia Botanicals dikenal dengan produknya yang berbahan dasar alami, harganya terjangkau, dan kualitas produknya yang bagus. Brand ini memiliki berbagai macam Facial C-Serum yang berfungsi mencerahkan wajah kusam. Kamu dapat memilihnya sesuai tipe dan jenis kulitmu. 
 

source: https://image.femaledaily.com/dyn/640/images/prod-pics/1478493622_lg.jpg
 

Pavettia - Brightening Lotion


Pavettia merupakan brand skincare lokal dengan bahan bahan alami, yang dipanen dari kebun sendiri. Lotion ini mencerahkan kulit sekaligus melembabkan dan meremajakan kulit wajah. Lotion yang mencerahkan diperkaya dengan Aplha Hydroxy Acid (AHA) dan Beta Hydroxy Acid (BHA) untuk eksfoliasi kulit tanpa iritasi dan kemerahan. Lotion ini juga dapat memudarkan dark spot.
 

source: https://caramemutihkanwajah.co.id/wp-content/uploads/2018/09/Pavettia-Brightening-Lotion.jpg
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id