sign up SIGN UP

SKINCARE

Rekomendasi Toner yang Aman untuk Kulit Sensitif dan Berlabel Hypoallergenic

Retno Wulandari | Selasa, 29 Sep 2020 12:30 WIB
Rekomendasi Toner yang Aman untuk Kulit Sensitif dan Berlabel Hypoallergenic

Hypoallergenic merupakan istilah atau label yang biasanya digunakan untuk menyatakan bahwa kandungan yang terdapat dalam sebuah produk tidak menyebabkan iritasi atau reaksi alergi. Nah, bagi kamu yang memiliki kulit super sensitif, label hypoallergenic dapat kamu temukan pada deretan toner wajah di bawah ini!

COSRX Propolis Synergy Toner

Toner dengan Label Hypoallergenic
COSRX Propolis Synergy Toner/instagram.com/cosrx_indonesia/

Toner dari COSRX ini memiliki 2 ingredients utama, yaitu 72.6% black bee propolis extract yang merupakan kadar tertinggi dari propolis extract, dan 10% honey extract yang berfungsi sebagai pelembap.

Manfaat dari toner ini adalah sebagai anti-inflammatory, recovering, anti-bacterial, dan meningkatkan imunitas kulit. Ingredients yang terkandung dalam toner ini cenderung aman untuk kulit sensitif sehingga mendapatkan label hypoallergenic, Ladies.


Avene Gentle Toning Lotion

Toner dengan Label Hypoallergenic
Avene Gentle Toning Lotion/instagram.com/avene_uki/

Diformulasikan khusus untuk kulit yang sangat sensitif, Avene Gentle Toning Lotion termasuk toner hypoallergenic. Seluruh bahan-bahan dalam toner ini telah terbukti aman karena berasal dari bahan-bahan natural, seperti thermal spring water yang bekerja untuk menghidrasi kulit.

Toner yang berperan baik untuk menyembuhkan iritasi pada kulit ini juga mampu mencegah kekeringan kulit akibat faktor eksternal, Ladies. Selain terkenal hypoallergenic, toner ini juga bebas dari bahan berbahaya seperti paraben lho.

Selain itu....

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id