sign up SIGN UP

SKINCARE

Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, Benarkah Bikin Kulit Bening?

Resti Agustiani | Senin, 17 Feb 2020 06:15 WIB
Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, Benarkah Bikin Kulit Bening?
caption
Sempat menjadi skincare yang hits dan laris manis, nama Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence mungkin sudah pernah kamu dengar. Produk ini memiliki kemasan yang eksklusif dengan botol kaca yang bening. Membuat kamu membayangkan hasil yang sama beningnya. Tapi benarkah hasil itu terbukti? Simak review-nya, yuk!

Deskripsi Produk




Foto: https://www.instagram.com/avoskinbeauty/

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence dirilis pada 2016. Produk ini merupakan essence dengan tekstur cair. Seperti fungsi essens pada umumnya, produk ini mudah meresap dan dapat memberikan kelembapan dan kesegaran pada kulit. Selain itu, essence ini juga mengklaim kemampuan membantu kulit menjadi lebih cerah, lembut, serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini, seperti kerutan dan garis-garis halus.

Produk ini tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 30 ml dan 100 ml. Untuk kamu yang baru mencoba pertama kali, disarankan untuk membeli kemasan yang lebih kecil yaitu 30 ml. Menurut Avoskin, produk ini cocok untuk semua jenis kulit.

Cara pemakaiannya mudah, cukup tuangkan cairan essence secukupnya ke kapas atau telapak tangan. Usapkan dan aplikasikan secara merata ke seluruh area wajah dan leher, kemudian biarkan sejenak hingga essence-nya terserap dengan sempurna. Gunakan pada pagi dan malam hari dalam kondisi wajah bersih.


Ingredients Andalan




Foto: https://www.instagram.com/avoskinbeauty/

Berdasarkan informasi dari Avoskin, berikut adalah bahan-bahan yang digunakan dalam produk ini: Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina (Rosehip) Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil.

Yup! Produk ini mengandung alkohol. Meskipun tidak dijelaskan secara detail, kamu perlu hati-hati sebab penggunaan beberapa jenis alkohol di wajah kurang cocok untuk jenis kulit yang kering.


Bagaimana Hasilnya?




Foto: https://www.instagram.com/avoskinbeauty/

Poin berikutnya yang tak kalah penting tentu review dari pengguna produk. Benarkah produk ini membuktikan semua hasil yang diklaimnya?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence mengandung bahan alkohol yang kurang cocok bagi pemilik kulit kering. Hal ini sesuai dengan temuan review para pengguna. Bagi pemilik kulit kombinasi hingga berminyak, essence ini banyak diulas secara positif dengan dampak yang signifikan. Namun, pemilik kulit kering cenderung mengalami breakout, beruntusan hingga jerawat.

Sementara itu untuk bentuk fisiknya, banyak yang memuji kemasannya yang eksklusif, tekstur cairan yang pas dan aroma wangi yang ringan.


Harga Produk




Foto: https://www.instagram.com/avoskinbeauty/

Pada awal kemunculannya, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence disebut sebagai versi lokal dari produk essence SKII. Hal ini pun membuat banyak yang penasaran untuk membeli, sebab SKII dinilai terlalu mahal untuk dijangkau. Lalu bagaimana harga produk dari Avoskin ini? Harganya ternyata tidak terlalu pricey, lho, Ladies.

Untuk kemasan 30ml, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp150 ribu. Sementara untuk kemasan 100 ml, harga yang beredar sekitar Rp300 ribu. Tertarik untuk mencoba?


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id