sign up SIGN UP

Review Axis-Y Dark Spot Correcting Glow Serum, Beneran Nampol?

Ruhil Anadiah Sabrina | Selasa, 18 May 2021 15:15 WIB
Review Axis-Y Dark Spot Correcting Glow Serum, Beneran Nampol?
caption
Jakarta -

Hai Beautynesian, buat kalian pecinta produk Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan produk serum yang satu ini. Ya benar sekali Axis-Y Dark Spot Correcting Glow Serum. Ngomongin serum Axis-Y yang satu ini bisa dikatakan viral di mana-mana yang konon katanya ampuh untuk menghilangkan dark spot atau noda hitam di wajah.

Nah, buat kamu yang  sudah coba skincare macam-macam, namun masih susah menghilangkan bekas jerawat tidak ada salahnya mencoba produk satu ini. 

1. Packaging dan tekstur

axis-y dark spot
axis-y dark spot/instagram.com:@axisy.indonesia

Untuk segi packaging dari Axis-Y Dark Spot Correcting Glow Serum berbeda dari serum kebanyakan yang memakai pipet, serum ini dikemas dalam bentuk tube disertai dengan pump yang mudah untuk digunakan. Jenis packaging yang seperti ini sangatlah aman dan terkesan higienis, tinggal pencet bagian pump-nya serum di dalamnya langsung keluar. Untuk teksturnya sendiri berupa gel berwarna putih cair, sehingga ketika digunakan mudah meresap di kulit wajah. 

2. Komposisi produk

axis-y dark spot
axis-y dark spot/instagram.com:@axisy.indonesia

Untuk komposisi atau ingredients produknya sebagai berikut: Water, Glycerin, Niacinamide 5%, Sodium Hyaluronate, Propanediol, Erythritol, Butylene Glycol, Squalane, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Polyglyceryl-10 Laurate, Chlorphenesin, Arginine, Ethylhexylglycerin, Carbomer, Glutathione 1.2 Hexanediol, Hydroxypropyl Cyclodextrin, Disodium EDTA, Hydroxyethylcellulose, Allantoin, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil.

Dari bahan-bahan yang sudah disebutkan di atas ada bahan yang bersifat mencerahkan dan meredakan kemerahan seperti Niacinamade, Callendula yang bersifat anti inflamasi, papaya untuk mempercepat regenerasi kulit, dsb.

3. Cara penggunaan

axis-y dark spot
axis-y dark spot/instagram.com:@axisy.indonesia

Aplikasikan serum secukupnya di wajah hingga leher di pagi dan malam hari. Jangan menggunakan produk saat keadaan kulit sedang terbakar, luka, dan iritasi. Jika terjadi ketidakcocokan segera hentikan pemakaian dan segera bawa ke dokter. Jika terkena mata segera cuci muka dengan air mengalir dan simpan produk jauh dari sinar matahari.

4. Review pemakaian

axis-y dark spot
axis-y dark spot/instagram.com:@axisy.indonesia

Selama memakai Axis-Y Dark Spot Correcting Glow Serum ini lumayan memberikan perubahan baik pada kulit wajah. Teksturnya yang ringan sangat mudah diaplikasikan di wajah dan mudah menyerap sehingga membuat kulit terasa lembab, halus, dan tidak lengket. Untuk perubahannya tersendiri butuh waktu lama, namun setelah dipakai rutin selama satu bulan lumayan mengurangi dark spot di wajah meski sedikit perubahan yang nampak.

Selain itu serum ini juga membuat kulit nampak glowing dan lumayan membantu untuk mengatasi kulit berminyak. Untuk pemakaian yang maksimal memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar, butuh proses dan kesabaran untuk melihat hasilnya. Dengan harga Rp 200.000 yang lumayan pricey, menurut saya produk satu ini bisa menjadi wishlist yang bisa kalian coba, khusunya untuk menghilangkan bekas jerawat atau dark spot

Itulah girls, review dari Axis-Y Dark Spot Correcting Glow Serum, bagaimana apakah kamu tertarik menjajal produk satu ini? 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id