sign up SIGN UP

SKINCARE

REVIEW FOREO UFO MINI, Alat Masker Canggih yang Banyak Manfaat untuk Kecantikan!

Beautynesia | Kamis, 15 Oct 2020 14:30 WIB
REVIEW FOREO UFO MINI, Alat Masker Canggih yang Banyak Manfaat untuk Kecantikan!
Foto: Dok. Beautynesia
Jakarta -

Di tengah pandemi Covid-19, membuat sebagian wanita Indonesia kesulitan untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan. Apalagi bagi kita yang menginginkan kulit wajah tetap cantik menggunakan teknologi yang ada di klinik tersebut.

Tak perlu khawatir, kamu bisa kok melakukan perawatan dengan teknologi kecantikan di rumah. Kamu hanya perlu  alat masker canggih dari brand Swedia yaitu FOREO . Terkenal dengan cleansing toolsnya, ternyata FOREO memiliki device yang jadi solusi spa kecantikan, diantaranyaUFO mini yang memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah.

UFO Mini adalah alat kecantikan "smart mask" yang menggabungkan formula sheet mask dari Korea dengan teknologi kecantikan Swedia terbaik untuk memberikan perawatan wajah layak spa di klinik kecantikan .


Apa perbedaan dengan UFO? UFO mini dirancang lebih ramping dan sederhana untuk membantu saat penggunaan masker. UFO Mini menjadi perawatan wajah lengkap saat digunakan di rumah atau saat traveling.

REVIEW FOREO UFO MINIREVIEW FOREO UFO MINI/ Foto: Dok. Foreo

Device smart mask treatment pertama di dunia ini memiliki Hyper-Infusion Technology yang merupakan kombinasi dari Terapi thermo (Suhu hangat ) dan T-sonic pulsation (denyutan T-sonic).berbeda dengan perangkat UFO, UFO mini tidak memiliki terpai Cryo (suhu dingin). Namun dengan kombinasi  Thermo terapt dan T-sonic ini bisa membuat serum dalam sheet mask masuk secara instan ke dalam lapisan kulit terdalam untuk hasil yang maksimal.

Review Editor

Beautynesia berkesempatan mencoba alat masker canggih ini. Saat ini sudah lebih dari satu bulan saya rutin menggunakan FOREO UFO mini dan hasilnya cukup memuaskan.

Penggunaan FOREO UFO mini saya iringi dengan pemakaian UFO Mask Make My Day Mask untuk pagi  hari dan Call It Night Mask pada malam hari. Keduanya memiliki manfaat yang baik untuk kulit saya. Meskipun bentuknya kecil, UFO Mask memiliki essence yang cukup melimpah.

Untuk penggunaan FOREO UFO mini cukup mudah. Buka aplikasi FOREO dan pilih treatment sesuai yang diinginkan. Setelah itu ikuti instruksi yang diberikan.

Dalam apps ini kita akan diberi tahu cara pakai FOREO UFO mini, seperti arah yang benar saat apply dari bagian dahi, pipi, hidung dan dagu. Kemudian yang paling saya suka adalah backsound yang menenangkan saat kita melakukan perawatan.

Jika sudah sering melakukan perawatan, biasanya saat menggunakan alat masker canggih ini saya akan memejamkan mata agar lebih nyaman saat perawatan sambil merevitalisasi tubuh saya.

Saat penggunaan akan muncul cahaya LED merah yang berfungsi untuk anti aging dan Terapi thermo yang membantu penyerapan serum lebih maksimal diiringi dengan suhu hangat serta denyutan T-sonic. Tenang, sensasi hangatnya justru bikin kulit wajah kita lebih relax kok, Ladies.

Setelah Cahaya LED merah selesai, kemudian beralih ke Cahaya LED hijau  yang berfungsi sebagai brightening. Setelah 90 detik, biasanya saya mengulang kembali perawatan tersebut. Saya biasanya membalikkan UFO Mask untuk perawatan kedua kalinya. Tujuannya agar bisa memanfaatkan sisi mask yang masih bersih.

Setelah selesai perawatan selesai, pertama yang paling terasa di kulit saya adalah lembap dan kenyal. Saya merasa kulit wajah menjadi lebih ternutrisi dengan baik, dibanding tanpa menggunakan alat masker ini.

Selain itu saya merasa kulit wajah menjadi lebih cerah. Kemerahan di kulit saya juga berkurang. Karena banyak manfaatnya untuk kulit, saya akan terus menggunakan UFO mini sebagai perawatan di rumah pengganti saya tidak bisa ke klinik kecantikan di tengah pandemi seperti ini.

TIPS Penggunaan UFO mini

REVIEW FOREO UFO MINIREVIEW FOREO UFO MINI/ Foto: Dok. Beautynesia

Gimana ya jika UFO Mask habis atau belum sempat membelinya? Nah, saya punya sedikit tips  untuk penggunaan UFO mini ini. Biasanya saat habis, saya memanfaatkan penggunaan sheet mask dari brand lain.

Saya menggunakan sheet mask favorit saya sebelumnya. Untuk pemakaian seperti ini, masih dengan metode yang sama, yaitu menghubungkan dengan apps FOREO. Kemudian klik bagian setting di sebelah kanan atas.

REVIEW FOREO UFO MINIREVIEW FOREO UFO MINI/ Foto: Dok. Beautynesia

Setelah penampilannya seperti gambar di atas, saya bisa menggunakan UFO mini secara manual. Saya bisa mengatur denyutan, temperatur dan cahaya LED di aplikasi FOREO yang diinginkan.

Hanya saja, jika kulit saya sedang muncul jerawat dan bekas jerawat yang tidak kunjung hilang secara manual saya menggunakan cahaya LED biru.

Cahaya LED biru ini fungsinya sebagai anti-acne. Setelah penggunaan ini, jerawat saya sedikit lebih 'jinak' dan bekas jerawat tersamarkan. Meskipun menggunakan sheet mask dari brand lain, perawatan saya hanya memakan waktu 5 menit saja. Karena dengan FOREO UFO mini saya merasa serum yang ada di dalam masker lebih menyerap dengan sempurna.

Tips lain yang saya ingin bocorkan adalah memakai alat ini tanpa sheet mask. Ini yang saya suka dengan alat ini, bisa digunakan dengan banyak manfaat. Tanpa sheet mask saya menggunakan UFO mini setelah pakai serum wajah. Hal ini saya lakukan agar serum semakin meresap di kulit. Ditambah denyutan T-sonic yang membuat kulit saya lebih relax.

Setelah selesai menggunakan kamu tidak perlu repot membersihkannya. Cukup dibersihkan dengan air yang mengalir karena UFO mini waterproof tidak perlu takut konslet.

REVIEW FOREO UFO MINIREVIEW FOREO UFO MINI/ Foto: Dok. Foreo

Mungkin sebagian merasa ragu untuk membeli UFO mini karena harganya cukup mahal. Tapi buat saya, ini adalah investasi yang tepat untuk merawat kulit wajah dalam jangka panjang. Saya bisa mendapatkan banyak manfaat dari alat masker canggih kecil ini.

Selain itu saya juga tidak perlu menghabiskan waktu untuk perawatan ke klinik kecantikan. Karena perawatan bisa dilakukan hanya di rumah.

Oia, untuk kamu yang penasaran juga dengan UFO Mini hati-hati dengan barang tiruan ya.  Jangan tergiur dengan harganya yang lebih murah, yang ada wajah akan menjadi rusak karena kualitas, fitur atau material yang tidak terjamin oleh produk tiruan.  Sedangkan UFO mini terbuat dari 100% silicon yang aman untuk kulit wajah kamu.

Kamu bisa didapatkan UFO mini asli di gerai Sephora baik online maupun offline. Cek di sini untuk info selengkapnya ya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id