sign up SIGN UP

SKINCARE

Review: Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair and Scalp Cream

Lathifah Alfat | Minggu, 12 Jun 2016 05:00 WIB
Review: Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair and Scalp Cream
caption
Di zaman serba canggih seperti saat ini, wanita membutuhkan produk yang cepat dan tepat untuk merawat rambut. Apakah kamu menghadapi bad hair day di waktu sibuk? Sebagai brand terkemuka, Makarizo mengeluarkan produk Hair Energy Fibertherapy Hair and Scalp Cream yang dapat menjadi pilihan perawatan di rumah. Penasaran dengan hasilnya? Simak ulasannya di sini!

Terdiri dari Empat Varian


Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair and Scalp Cream memiliki empat varian dari bahan alami, antara lain:
1. Ekstrak buah kiwi untuk rambut yang sensitif dan yang telah mengalami proses kimia
2. Daun lidah buaya & buah melon untuk kulit kepala yang mengalami kerontokan
3. Buah zaitun untuk rambut yang kusam, lepek, dan kurang ternutrisi
4. Royal Jelly untuk rambut kering/rusak.
Foto: Istimewa
Masker rambut ini diperkaya Asam Amino Keratin untuk mengembalikan keratin dalam rambut, serta Omega-6 dari minyak nabati Passiflora untuk menjaga kelembaban rambut. Berbagai pilihan varian dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit kepala.

Penggunaan yang Mudah dan Singkat


Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair and Scalp Cream dapat diaplikasikan secara praktis. Selesai mencuci rambut dengan sampo, balurkan produk dari kuit kepala, akar, hingga ujung rambut. Tak perlu khawatir dengan rambut yang patah, karena ini menandakan produk sedang menguatkan rambut yang baik dan menyeleksi rambut yang bermasalah.
Foto: Istimewa
Pijat secara perlahan selama 2-5 menit atau bungkus rambut dengan handuk hangat bila tersedia di rumah. Biarkan bahan alami masuk dan menutrisi kulit kepala. Bilas hingga bersih dengan air mengalir. Keringkan dengan handuk sebelum menggunakan kipas angin atau hair dryer.

Hasil Penggunaan dan Perbandingan


Dibanding hanya menggunakan sampo, Makarizo Hair Energy Fibertherapy menjadikan rambut jauh lebih halus dan lembut. Rambut yang bermasalah setelah mengalami pengeritingan dan rebounding menjadi lebih bercahaya dan mudah dirapikan. Bagi kamu yang berhijab, memakai produk ini akan memberikan kekuatan dan perawatan penuh sehingga rambut tetap kuat dan sehat meskipun harus ditutupi lebih dari 8 jam sehari.
Foto: Istimewa

Daya Tahan dan Penggunaan Selanjutnya


Rambut tetap terasa lebih kuat dan halus selama berhari-hari hingga keramas selanjutnya. Harum dan wanginya dapat bertahan hingga satu minggu. Penggunaan dapat dilakukan kembali setelah satu hingga dua minggu tergantung kondisi lingkungan dan rambut masing-masing. Bagi pemilik rambut kering, disarankan untuk menggunakan produk ini seminggu sekali. Jika rmabutmu berminyak bisa memakai prosuk ini setiap dua minggu sekali.
Foto: Istimewa
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id