sign up SIGN UP

SKINCARE

Review MISE EN SCENE Perfect Repair Hair Serum untuk Rambut Kering dan Tipis

Rumaysha Milhania | Minggu, 30 Sep 2018 10:00 WIB
Review MISE EN SCENE Perfect Repair Hair Serum untuk Rambut Kering dan Tipis
caption
Sebagai mahkota wanita, rambut memang perlu untuk diperhatikan dan dirawat agar selalu sehat dan terlihat cantik, jauh dari kerusakan. Rambut yang terhidrasi dengan baik dengan tekstur yang tebal dan halus tentu menjadi idaman. Itulah sebabnya, banyak brand kecantikan yang sekarang juga mulai fokus pada perawatan keindahan rambut. Salah satu produk yang cukup populer saat ini adalah MISE EN SCENE Perfect Repair Hair Serum. Nah, untuk lebih jelasnya, yuk simak review serum rambut asal Korea ini!


Kemasan Simpel dan Praktis
 


Foto: https://www.karousell.com/


Produk perawatan rambut asal Korea ini memiliki kemasan yang cukup simpel dan sederhana. Botol plastik dengan tutup hitam dengan tutup pumping yang membuatnya aman untuk dibawa saat traveling. Penggunaan pumping juga mempermudah kamu untuk menyesuaikan banyaknya produk yang akan digunakan, misalnya 1 pump untuk rambut pendek dan 3 pump untuk rambut panjang.
 



Kaya Kandungan Bernutrisi
 


Foto: https://www.shopify.com/


Tentu rekomendasi produk tidak terpaku hanya dari kemasan saja, kamu pasti ingin mengetahui bagaimana bahan-bahan produk dan apakah semuanya berperan dengan baik untuk merawat kecantikan dan kesehatan rambut. Nah, MISE EN SCENE Perfect Repair Hair Serum ini memiliki banyak sekali kandungan bahan-bahan alami yang berperan dalam menutrisi dan menyehatkan rambut dari akar hingga ujung batangnya. Salah satunya ada argan oil yang berfungsi untuk melembapkan rambut. Tidak hanya itu, produk ini juga dapat mengurangi rambut rontok serta melindungi rambut dari paparan sinar UV, lho.
 



Cara Pemakaian
 


Foto: https://sapphire218.com/


Untuk pemakaiannya sendiri, kamu cukup meletakkan serum sekitar 1-3 pump (sesuai panjang rambut), kemudian ratakan dengan tangan pada seluruh rambut dari ujung akar hingga ujung batangnya. Produk ini juga bisa digunakan saat rambut masih lembap atau sudah kering. Pastikan kamu sudah mencuci rambutmu sebelum mengenakannya, ya! 
 



Kelebihan Produk
 


Foto: https://www.karousell.com/


Produk serum rambut ini memang cukup recommended karena banyaknya review positif yang diberikan oleh para penggunanya. Hal ini disebabkan karena banyak hal, mulai dari nutrisi yang terkandung sangat berperan aktif dalam memperindah rambut hingga penggunaan yang nyaman karena mudah dan tidak lengket saat dipakai. Aromanya yang harum juga akan menambah kepercayaan dirimu saat mengenakannya sebelum menjalani aktivitas harian. Tidak hanya itu, harganya pun cukup affordable, yaitu sekitar Rp 100 -150 ribu saja.
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id