sign up SIGN UP

SKINCARE

Review MS Glow Luminous Series

tjitradewi | Sabtu, 05 Jun 2021 18:15 WIB
Review MS Glow Luminous Series
MS Glow Luminous Series (MS Glow store)

MS Glow menjadi salah satu merek perawatan kulit yang akhir-akhir ini banyak diperbincangkan. Sebab, mereka yang sudah memakai ini banyak yang mengaku bahwa price to performance produk MS Glow sangat sebanding. Dengan harga yang bisa dibilang sangat affordable, namun kualitas yang diberikan tak main-main.

Untuk membuktikannya, Beautynesia penasaran untuk mencoba salah satu series skincare yang dikeluarkan oleh MS Glow, yakni Luminous Series. Perlu diketahui, masalah kulit yang dialami adalah kulit kering, uneven skintone, terdapatnya whitehead dan blackhead, serta bruntusan di daerah dahi.

Paket Luminous Series ini diformulasikan untuk kulit normal atau kering, yang mengalami masalah kulit kusam, noda bekas jerawat, flek hitam, dan hiperpigmentasi. Kandungan stem cell dalam series ini diklaim mampu meregenerasi kulit sehingga menjadi kenyal dan halus. Paket ini terdiri dari Facial Wash, Face Toner Glow, Whitening Day Cream, dan Luminous Day Cream.

Untuk lebih lengkapnya, Beautynesia akan membahas satu-persatu isi dari Luminous Series dari MS Glow ini. Simak di bawah ini ya!

1. Facial Wash

Facial Wash MS Glow
Facial Wash MS Glow (Ms Glow Official Store)

Facial Wash MS Glow mengandung Alpha Arbutin dan Glycosphere papain yang berfungsi  mengangkat sel kulit mati dan membantu regenerasi sel-sel kulit. Sementara kandungan Aloe vera mampu melindungi kulit dari iritasi sekaligus melembapkan.

Pembersih wajah ini memiliki packaging pump yang mengeluarkan foam atau busa yang terbilang cukup lembut. Sesuai klaimnya, wajah pun terasa sangat bersih tanpa ada rasa tertarik maupun after effect yang membuat kulit kering. Namun dalam pemakaian awal, Facial Wash ini menimbulkan rasa perih di bagian yang bermasalah dan akan berkurang setelah dua minggu pemakaian.

2. Face Toner

Face Toner MS Glow
Face Toner MS Glow (MS Glow Offical Store)

Face Toner MS Glow memiliki packaging botol model spray. Aroma face toner ini mirip dengan face wash-nya dan menimbulkan rasa perih ringan saat awal pemakaian dan hilang seiring keluhan kulit berkurang. Toner yang berfungsi sebagai eksfoliator ini mengandung Glycolid Acid, Lactic Acid, dan Licorice Extract.

Dilihat dari kandungannya, toner ini berfokus untuk mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi kulit. Tak seperti hydrating toner, Face Toner MS Glow tak memberikan rasa lembap signifikan, namun lebih memberikan efek bersih. Penggunaan selama sebulan efektif membuat bruntusan jauh berkurang dan membantu melunakkan whitehead yang ada di sekitar hidung.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id