sign up SIGN UP

SKINCARE

Review Skin Game Acne Warrior, Obat Totol Jerawat Super Gentle untuk Kulit Sensitif

Ayuliy Lestari | Jumat, 01 Jan 2021 12:15 WIB
Review Skin Game Acne Warrior, Obat Totol Jerawat Super Gentle untuk Kulit Sensitif
caption

Jerawat memang masalah kulit yang cukup mengganggu apalagi datangnya di momen-momen seperti ketika kamu ingin tampil maksimal untuk acara tertentu namun di pagi hari sudah ada jerawat besar di wajah. Menyebalkan ya Ladies?

Sebenarnya kamu bisa memanfaatkan produk-produk khusus jerawat, apalagi banyak produk-produk acne spot treatment yang bisa kamu temukan dengan mudah.

Nah, kali ini ada salah satu spot treatment dari brand lokal yaitu Skin Game Acne Warrior yang juga efektif mengempeskan jerawat. Jika biasanya obat jerawat cenderung membuat kulit menjadi kering bahkan mengelupas, spot treatment yang satu ini super gentle bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

Packaging Skin Game Acne Warrior

Obat totol jerawat
Skin Game Acne Warrior/Instagram.com/nacobeauthrift

Spot treatment Skin Game Acne Warrior terlihat sederhana dengan warna abu-abu muda dan box sejenis craft paper bertekstur. Pada bagian kotak, kamu bisa menemukan deskripsi produk, cara pakai hingga komposisinya. Produk totol jerawat mungil ini dikemas dengan ukuran 30 gram dan batas PAO 6 bulan.

Ingredient

Obat totol jerawat
Skin Game Acne Warrior/Instagram.com/mufidatu

Dulunya Skin Game Acne Warrior dikenal dengan First Aid yang hadir dengan format powder sehingga harus dicampur dengan air terlebih dahulu jika kamu akan menggunakannya. Hingga pada akhirnya hadir dengan kemasan baru yang lebih simple dengan tekstur cream sehingga mudah digunakan.

Selain dari tekstur yang berbeda, ada tambahan ingredients pula di dalamnya yaitu salicylic acid. Salicylic acid sendiri adalah salah satu jenis BHA yang memang dikhususkan untuk kulit berminyak karena bisa larut dalam minyak dan lemak sehingga bisa membersihkan hingga kedalam penyumbatan pori-pori serta mengikis sel kulit mati. Ada pula kandungan bentonite clay yang berfungsi meredakan kemerahan atau radang pada jerawat.

Untuk ingredient lengkapnya adalah Aqua, Glycerin, Calamine, Bentonite, Zinc Oxide, Kaolin, Sulfur, Propylene Glycol, Polysorbate 20, Salicylic Acid, Polyacrylamide, Phenoxyethanol, C13-14 Isoparaffin, C9-11 Pareth-6, Carboxymethyl Cellulose dan Sodium Chloride.

Tekstur Skin Game Acne Warrior

Obat totol jerawat
Skin Game Acne Warrior/Instagram.com/mufidatu

Untuk teksturnya sendiri mirip dengan pasta gigi namun lebih padat dan lengket sehingga berbeda dengan produk spot treatment pada umumnya. Saat diaplikasikan pada kulit berjerawat, spot treatment yang satu ini tidak mengering sehingga membuat kulit tetap lembap. Sehingga tidak seperti spot treatment pada umumnya yang membuat kulit di sekitar jerawat menjadi kering bahkan mengelupas.

So, untuk kamu yang sedang mengalami masalah jerawat, Skin Game Acne Warrior sangat recommended karena aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun.

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id