sign up SIGN UP

SKINCARE

REVIEW UFO by FOREO Sweden, Smart Device yang Bisa Maksimalkan Manfaat Masker Wajah

Beautynesia | Kamis, 07 May 2020 05:00 WIB
REVIEW UFO by FOREO Sweden, Smart Device yang Bisa Maksimalkan Manfaat Masker Wajah
caption
Jakarta -

Perawatan wajah dengan sheet mask dari Korea yang terkenal bagus, sepertinya sudah jadi rutinitas yang digemari oleh banyak wanita di seluruh dunia, tentunya termasuk di Indonesia. Tapi apalah gunanya memakai masker jika nutrisinya tidak bisa terserap sempurna ke dalam kulit? Untuk membantu kulit mendapatkan nutrisi maksimal dari sheet mask, kamu bisa mencoba UFO dari FOREO Sweden.

Yap, kamu enggak salah baca kok, Ladies. FOREO Sweden yang terkenal dengan cleansing tools s menghadirkan UFO, smart device yang bisa membantu nutrisi  masker wajah  bekerja lebih baik di kulit wajah kalian.
 
UFO adalah alat masker wajah yang menggabungkan Formula Korea dan Teknologi Swedia. UFO memiliki Hyper-Infusion Technology yang merupakan kombinasi dari pemanasan (Flash THERMOtherapy), pendinginan (Flash CRYOtherapy) dan T-sonic pulsation (denyutan T-sonic). Kombinasi ini bisa membuat serum dalam sheet mask masuk secara instan ke dalam lapisan kulit terdalam. Kemampuan 90-Second Smart Mask Treatment ini lah yang membuat UFO jadi semakin spesial.

Foto: Beautynesia

Lalu apa sih manfaat dari THERMO dan CRYO therapy?

THERMO Therapy
UFO akan memberikan efek hangat lembut yang bisa membuat wajah lebih rileks untuk merevitalisasi pikiran dan tubuh. Cahaya LED merah yang dihasilkan juga bisa meningkatkan penyerapan serum dalam masker  wajah sehingga kulit lebih ternutrisi dan menghasilkan pori-pori yang tampak lebih kecil.



CRYO Therapy
UFO dapat memberi efek cooling untuk menyegarkan kulit.  Cahaya LED hijau UFO bisa mengencangkan kulit dan mengurangi peradangan (seperti jerawat) pada wajah.

UFO juga memiliki LED Light Theraphy yang menawarkan 3 photofacial dalam 1 perangkat. Red LED untuk anti-aging, Green LED untuk brightening, dan Blue LED untuk anti-acne. Ketiga jenis photofacial ini menggabungkan panjang gelombang yang paling cocok untuk meningkatkan manfaat masker wajah.

Smart device UFO juga dilengkapi dengan sheet mask untuk kamu gunakan bersamaan. UFO Mask yang dikembangkan dan diproduksi langsung di Korea ini terbuat dari bahan microfiber super lembut dengan formula yang premium.

Foto: Beautynesia

Ada dua varian daily Mask yang bisa kamu rasakan manfaatnya. Pertama adalah Make My Day Mask dengan kandungan Hyaluronic Acid dan Alga Merah. Masker ini berfungsi untuk menghidrasi dan melindungi kulit wajah dari polusi. Formulanya juga bisa membuat kulit wajah glowing.

Masker kedua adalah Call it a Night Mask yang punya kandungan ginseng dan minyak zaitun. Kandungan ini berfungsi untuk menutrisi kulit wajah ketika tidur sehingga kulit wajah menjadi lebih sehat.

Selain itu ada berbagai pilihan advance mask dan farm to face mask yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kulit kamu.

Foto: Beautynesia

Untuk koleksi Advance Mask sendiri ada 5 pilihan formula untuk dapat mengatasi masalah kulit wajah, seperti untuk kulit kering dan dehidrasi, berminyak, atau perlu formula untuk mencerahkan area bawah mata. Ada juga collection Farm to Face Mask yang berasal dari bahan-bahan alami premium yang bersumber dari seluruh dunia yang akan membuat kulit halus dan segar.

Foto: Beautynesia

Ups, jangan lupa! Pastikan sudah download aplikasi FOREO Sweden dan register account terlebih dahulu, Ladies. Setelah itu, lakukan synchronize aplikasi dengan UFO sebelum kamu memulai treatment.  Untuk melakukan treatment pertama kali, aktifkan dengan scan barcode mask. Setelah itu, kamu bisa melakukan treatment selama 90 detik untuk hasil yang lebih maksimal.

Keren banget kan, Ladies! Features canggih yang dimiliki UFO ini, membuat kita tidak perlu lagi pergi perawatan wajah ke beauty clinic, apalagi di saat suasana quaratine days seperti ini. Siapa yang udah enggak sabar untuk melakukan perawatan dengan UFO ?
 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id