sign up SIGN UP

SKINCARE

Review Vaseline Lip Theraphy Rosy Lips, Ampuh Atasi Bibir Kering dan Pecah-pecah

Dian Purnamasari | Senin, 09 Nov 2020 15:10 WIB
Review Vaseline Lip Theraphy Rosy Lips, Ampuh Atasi Bibir Kering dan Pecah-pecah
caption

Pasti sebal ya kalau bibir kamu kering hingga pecah-pecah, selain bikin tidak enak dipandang, tentunya bibir yang pecah-pecah akan menimbulkan rasa perih saat kamu makan atau minum. Tidak jarang juga bibir yang pecah-pecah sampai mengeluarkan darah. Duh, kalau udah gini pasti mengganggu aktivitas kamu.

Bibir kering hingga pecah-pecah memang rentan terjadi, karena ketebalan kulitnya yang tipis. Bibir juga tidak memiliki kelenjar minyak yang dapat menjaga kelembapannya. Nah, salah satu produk yang bisa kamu jadikan andalan untuk bibir kering dan pecah-pecah, adalah Vaseline Lip Theraphy Rosy Lips.

Produk ini menjadi produk Vaseline terlaris, hanya saja sebelumnya produk ini belum masuk ke Indonesia. Jadi memang agak sulit untuk menemukan produk ini. Tapi kini, para wanita Indonesia tidak perlu bingung lagi kalau ingin mencari produk ini. Karena sekarang Vaseline Lip Theraphy Rosy Lips telah resmi masuk ke Indonesia.

Petroleum Jelly, Sebagai Kandungan Utamanya

Vaseline Lip Theraphy Rosy Lips
Vaseline Lip Theraphy Rosy Lips/ dok: pribadi

Sama dengan produk Vaseline petroleum jelly sebelumnya yang sempat hits, Vaseline Lip Theraphy Rosy Lips ini juga masih menggunakan petroleum jelly sebagai bahan utamanya. Petroleum jelly memang dipercaya tidak hanya melembapkan bibir, tapi juga mengunci kelembapannya.

Tidak hanya itu, Vaseline Lip Theraphy Rosy Lips juga memiliki kandungan lain seperti, rose flower oil, cranberry, raspberry hingga prunus amygdalus dulcis (sweet almond). Kandungan tersebut yang membuat Vaseline Lip Theraphy Rosy Lips ini memiliki wangi yang enak dan dan tidak menyengat.

Manfaat dan Cara Pakai

Vaseline Lip Theraphy Rosy Lips
Vaseline Lip Theraphy Rosy Lips/ dok: pribadi

Seperti yang disebut sebelumnya, Vaseline Lip Theraphy Rosy Lips ini, ampuh membuat bibirmu yang kering menjadi lebih lembap. Selain itu, sesuai dengan namanya, produk ini bisa jadi terapi untuk bibirmu yang pecah-pecah. Produk ini juga ternyata membuat bibirmu tampak lebih pink alami, lho. 

Untuk pemakaiannya, kamu bisa memakai produk ini kapan saja saat kamu butuhkan. Menggunakannya pada malam hari sebelum tidur, dapat membuat bibirmu tetap lembap hingga pagi hari saat kamu bangun tidur.

Kemasan

Vaseline Lip Theraphy Rosy Lips
Vaseline Lip Theraphy Rosy Lips/ dok: pribadi

Vaseline Lip Theraphy Rosy Lips memiliki dua kemasan, yaitu stick dan jar. Kemasan stick memiliki kelebihan jika dibanding kemasan jar. Karena lebih mudah untuk diaplikasikan ke bibir dan tentunya lebih higienis karena tidak perlu menggunakan jari untuk mengaplikasikannya.

Harga

Harga Vaseline Lip Theraphy Rosy Lips ini sangat terjangkau, sekitar Rp36.000. Kamu juga bisa dengan mudah menemukannya, lho. Produk Vaseline Lip Theraphy Rosy Lips ini tersedia di minimarket terdekat, drugstore atau toko online kesayanganmu.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id