sign up SIGN UP

Revolusi Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum dari Kiehl's, Aman Buat Si Kulit Sensitif

Amelia Ayu Kinanti | Jumat, 24 Sep 2021 10:45 WIB
Revolusi Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum dari Kiehl's, Aman Buat Si Kulit Sensitif
caption
Jakarta -

Retinol sudah dipercaya para dermatologi sebagai salah satu bahan aktif yang paling efektif mengatasi tanda-tanda penuaan seperti kerutan. Selain itu retinol juga sudah terbukti dapat mengembalikan kekencangan kulit.

Namun untuk sebagian orang, menggunakan retinol bisa mengakibatkan kulit menjadi lebih kering dan timbul kemerahan, terutama bagi pengguna pertama atau yang memiliki kulit sensitif.

Formula serum retinol inovatif dari Kiehl's

Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum dari Kiehl’sRetinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum dari Kiehl’s/ Foto: Kiehl's

Paham akan dilema penggunaan retinol, brand skincare asal Amerika Serikat, Kiehl's mengeluarkan serum retinol terbaru mereka, Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum. Serum ini sudah diformulasikan sedemikian rupa agar bisa digunakan setiap hari tanpa harus membuat kulit menjadi kering dan kemerahan.

Selain menemukan dosis yang tepat untuk retinol sehingga aman digunakan setiap hari, Kiehl's juga mengkombinasikan retinol dengan Ceramides dan Peptide. Peptide memiliki peran untuk membantu mengembalikan kekencangan kulit, sedangkan Ceramides membantu menjaga skin barrier kulit dan membuatnya tetap lembap. Sehingga efek penggunaan retinol bisa diminimalisir.

Sudah terbukti efektif

Perbedaan Body Oil, Body ButterPerbedaan Body Oil, Body Butter/ Foto: freepik.com/senivpetro

Serum ini sudah diuji secara intensif. Berdasarkan pengujian, menunjukan hasil 85% pengguna merasakan kerutan tampak tersamarkan, 90% kulit terasa kencang, dan 91% tekstur tampak lebih halus dalam pemakaian selama 12 minggu. Selain itu efektifitas serum ini juga sudah diuji terhadap 132 konsumen. Hasilnya kerutan kulit memudar dan kekencangan kulit menjadi bertambah setelah digunakan selama 12 minggu.

Efek sudah mulai terlihat di minggu ke-4 pemakaian, kerutan mulai samar. Sedangkan di minggu ke-8, kekencangan kulit mulai bertambah. Dari penelitian ini juga terbukti, 90% pengguna merasa kulitnya nyaman sejak penggunaan pertama, dan tidak timbul efek inflamasi.

Jadi gimana Beauties? Kamu tertarik untuk coba?

(ayk/ayk)

Our Sister Site

mommyasia.id