sign up SIGN UP

SKINCARE

Rihanna Rilis 3 Produk Skincare untuk Semua Masalah Kulit

Putri Arya | Minggu, 02 Aug 2020 20:30 WIB
Rihanna Rilis 3 Produk Skincare untuk Semua Masalah Kulit
caption

Terjun ke dunia kecantikan, penyanyi Rihanna merilis brand kosmetik Fenty Beauty pada 2017. Brand ini populer dengan foundation yang hadir dalam lebih dari 40 shades. Kini, Rihanna kembali membuat gebrakan baru di dunia per-skincare-an.

Ya, Rihanna merilis brand skincare terbarunya, Fenty Skin. Hadir dengan tagline “The New Culture of Skincare”, Fenty Skin tawarkan rutinitas skincare harian hanya dalam 3 produk, yaitu cleanser, toner serum dan moisturizer.

Dimana ketiga produk ini vegan, cruelty-free, oil-free dan gluten-free, serta tambahan bahan alami yang diambil dari negara asal Rihanna seperti Barbados cherry and coconut, Kalahari Melon, Japanese raisin tree dan Australian Lemon Myrtle.


Hal menarik lainnya dari Fenty Skin adalah kemasannya yang praktis dan simpel. Untuk memakai produknya, kamu hanya tinggal memutar bagian tutupnya. Botol Fenty Skin juga dibuat menggunakan PCR dan bisa didaur ulang. Ketiga produk Fenty Skin dari Rihanna ini mulai dijual pada 31 Juli 2020.

Fenty Skin Total Cleans'r Remove-It-All Cleanser

Memiliki fungsi 2-in-1 sebagai cleanser sekaligus makeup remover
Fenty Skin Total Cleans'r Remove-It-All Cleanser/instagram.com/fentyskin/

Memiliki fungsi 2-in-1 sebagai cleanser sekaligus makeup remover. Kandungan Barbados cherry & coconut dengan aroma yang manis membuat kulit tetap halus, lembut dan terhidrasi.

Tak hanya debu dan kotoran, cleanser dengan bahan alami ini mampu mengangkat minyak dan makeup bahkan hingga sunscreen yang masih menempel. Fenty Skin Total Cleans'r Remove-It-All Cleanser dibanderol seharga $25 USD atau senilai Rp368.000.

Fenty Skin Fat Water Pore-Refining Toner Serum

Rihanna menyebutnya Fat Water yang berfungsi 2-in-1, yaitu sebagai toner sekaligus serum
Fenty Skin Fat Water Pore-Refining Toner Serum/instagram.com/fentyskin/

Rihanna menyebutnya Fat Water yang berfungsi 2-in-1, yaitu sebagai toner sekaligus serum dengan tekstur jeli yang unik. Fat water ini diklaim mampu mengecilkan pori-pori, menyamarkan bintik hitam, mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Toner serum ini juga berfungsi mengontrol minyak berlebih di wajah, kandungan Japanese raisin tree membantu detoksifikasi dan Australian lemon myrtle mengurangi minyak serta mengecilkan pori-pori. Tak perlu menggunakan kapas, cukup dengan menuangkan sedikit ke telapak tangan lalu usapkan lembut pada wajah. Fenty Skin Fat Water Pore-Refining Toner Serum dijual seharga $28 USD atau sekitar Rp412.000.

Fenty Skin Hydra Vizor Invisible Moisturizer Broad Spectrum SPF 30 Sunscreen

Pelembap sekaligus sunscreen yang tak hanya melindungi kulit dari paparan buruk sinar matahari, tapi juga mencerahkan wajah dan mengecilkan pori-pori.
Fenty Skin Hydra Vizor Invisible Moisturizer Broad Spectrum SPF 30/instagram.com/fentyskin/

Pelembap sekaligus sunscreen yang tak hanya melindungi kulit dari paparan buruk sinar matahari, tapi juga mencerahkan wajah dan mengecilkan pori-pori. Krim berwarna merah muda ini juga bisa digunakan pada semua warna kulit. Dapat dijadikan sebagai primer makeup, no pilling and zero flashback.

Produk ini juga ramah lingkungan karena tak mengandung oxybenzone dan octinoxate yang bisa merusak terumbu karang. Fenty Skin Hydra Vizor Invisible Moisturizer Broad Spectrum SPF 30 Sunscreen dijual dengan harga $35 USD atau sekitar Rp514.500.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id