sign up SIGN UP

SKINCARE

Sashi Watermelon Milk Sleeping Mask Bikin Kulit Mulus dan Kenyal!

S Saraswathi | Rabu, 02 Sep 2020 07:00 WIB
Sashi Watermelon Milk Sleeping Mask Bikin Kulit Mulus dan Kenyal!
caption

Belakangan ini lagi-lagi dunia skincare sedang dihebohkan dengan kehadiran sesuatu yang baru dan fresh yaitu Sashi Watermelon Milk Sleeping Mask. Produk best seller dari Sashi Cosmetics ini menggunakan semangka sebagai kandungan utamanya. 

Sashi Watermelon Sleeping Mask
Sashi Watermelon Sleeping Mask / shopee.co.id/SASHI-Watermelon-Milk-Sleeping-Mask-i.38277541.4519346026

Sashi Watermelon Milk Sleeping Mask adalah masker lokal yang bisa kamu gunakan ketika akan tidur. Sashi kosmetik mengklaim bahwa masker andalan mereka ini dapat menghidrasi, mencerahkan, dan melembapkan kulit penggunanya.

Masker yang satu ini dibuat dengan bahan-bahan terbaik, sleeping mask yang memiliki tekstur seperti jeli ini akan membantu kamu untuk mendapatkan kulit mulus dan kenyal dalam semalam. Untuk ingridients dari sleeping mask ini cenderung aman karena vegan, bebas percobaan terhadap hewan, dan aman juga digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.


SASHI Watermelon Milk Sleeping Mask
SASHI Watermelon Milk Sleeping Mask / shopee.co.id/SASHI-Watermelon-Milk-Sleeping-Mask-i.38277541.4519346026

Berkaitan dengan bahan utama pembuatan masker ini, Sleeping Mask ini memiliki tiga fungsi utama yaitu: Hydrating (melembabkan), Brightening (mencerahkan), dan Nourishing (menutrisi). Bahan-bahan yang terkandung dalam sleeping mask ini adalah: Watermelon Seed Oil, Lactic Acid, dan Centella Asiatica. Ketiga bahan ini memiliki fungsinya masing-masing sebagai berikut:

Watermelon Seed Oil

  • Detox dan Acne Fighter: Kandungan ini dipercaya sangat ampuh untuk melarutkan sebum berlebih yang dapat menyebabkan jerawat.
  • Meningkatkan sirkulasi darah: Vitamin E dalam minyak biji semangka juga dipercaya dapat meningkatkan sirkulasi darah. Wajahmu akan terasa lebih rileks dan sekaligus mengurangi kemerahan pada wajah.
  • Anti Aging dan Moisturizing: kandungan ini dapat membuat kulit kita menjadi lebih kenyal dan dapat mencegah serta mengurangi garis halus pada wajah. Sekalipun kulit kamu berminyak, menjaga kelembaban wajah itu tetap perlu ya, ladies!

Lactic Acid

  • untuk mengatasi kulit yg kusam, kering dan mengangkat sel kulit mati.

Centella Asiatica

  • untuk meningkatkan produksi collagen yang diperlukan kulit dan dapat mempercepat penyembuhan luka sehingga cocok untuk kamu yang memiliki kulit yang cenderung berjerawat.

 

SASHI Watermelon Milk Sleeping Mask
SASHI Watermelon Milk Sleeping Mask / shopee.co.id/SASHI-Watermelon-Milk-Sleeping-Mask-i.38277541.4519346026

Penting bagi kamu untuk memperhatikan bahan-bahan yang terkandung dalam suatu produk kecantikan, karena pada dasarnya memang ada beberapa bahan yang justru bisa memicu timbulnya alergi untuk kulit. Pastikan dari bahan-bahan ini aman di kulitmu terlebih dahulu ya.

Sekalipun produk ini memang memiliki banyak fungsi yang baik, kamu tetap perlu memperhatikan bahan dan alergi yang kamu punya sebelum membeli suatu produk kecantikan. Nah kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp185.000.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id