sign up SIGN UP

SKINCARE

Sedang Mencari Krim Malam Anti Penuaan? Cobain 5 Produk Ini Yuk

Kiki Herlina | Jumat, 20 Sep 2019 07:35 WIB
Sedang Mencari Krim Malam Anti Penuaan? Cobain 5 Produk Ini Yuk
caption
Jangan biarkan penuaan membuat tampilanmu kurang maksimal. Yuk gunakan 5 produk krim malam anti penuaan berikut!

1. Goldfaden MD Plant Profusion Regenerative Night Cream


Foto: Istimewa

Rekomendasi krim malam anti-penuaan pertama datang dari produknya Goldfaden. Meski dijual dengan harga yang cukup fantastis, yakni £140/50 ml, atau setara dengan Rp2,4 Juta, namun produk ini mendapat nilai yang cukup tinggi dari para penggunannya. Teksturnya sangat ringan dan bisa langsung meresap ke kulit karena terdiri dari bahan-bahan organik aktif alami yang kaya akan antioksidan.

Tidak ada percampuran bahan kimia petro, paraben, silikon, miyak mineral serta alkohol dalam produk ini. Formulasinya mampu melembutkan garis-garis halus, mengencangkan, merangsang produksi kolagen serta memberikan kesegaran yang alami di pagi hari. 


2. Algenist Power Recharging Night Pressed Serum


Foto: Istimewa

Walaupun ini adalah krim malam, namun teksturnya cukup berat. Untuk mengaplikasikannya, kamu perlu sedikit memijatnya pada keseluruhan wajah selama beberapa menit, sampai semua krimnya  rata di wajah. Meski demikian, formulasi dari krim malam anti-penuaan yang dijual dengan harga £68/50 ml, atau setara dengan Rp1,1 juta ini mampu memberikan nutrisi serta kelembutan pada wajah. Produk ini mampu membuat kulit kamu bebas dari tanda-tanda penuaan di wajah serta lebih bercahaya di pagi hari. 


3. Sarah Chapman Comfort Cream D-Stress


Foto: Istimewa

Untuk Ladies yang menginginkan kulit kencang, halus dan terhidrasi secara sempurna, krim malam ini wajib kamu beli. Terbuat dari minyak omega yang kaya akan hidrator, hialuronik. Bahkan formulasinya mampu menenangkan dan melindungi kulit dari polusi. Teksturnya ringan dan tak menyisakan rasa lengket sedikitpun.

Kamu juga akan terbebas dari efek kemerahan, iritasi, pengelupasan kulit dan tanda-tanda ketidaknyamanan lainnya jika menggunakan krim malam yang satu ini. Produk seharga £59 atau setara dengan Rp1 juta ini juga bermanfaat menambah produksi kolagen untuk menstimulasi elastisitas kulit yang sudah mulai mengendur. 



4. By Terry Cellularose Liftessence Fundamental Repairing Night Cream


Foto: Istimewa

Untuk kamu yang membutuhkan perawatan kulit selepas lelah beraktivitas seharian, krim malam anti-penuaan yang satu ini cocok untuk dijadikan koleksi skincare routin kamu. Pasalnya, produk ini mengandung bahan-bahan yang semuanya mampu meningkatkan produksi kolagen termasuk meningkatkan kekenyalan dan kekencangan pada kulit wajah.

Aroma mawar yang terdapat pada krim dengan harga £122/30 gr, atau setara dengan Rp2,1 juta ini, mampu membuat kamu lebih rileks dan tidur lebih nyenyak. Alhasil di pagi hari, kulit akan tampak lebih cerah dan bercahaya berkat krim ini. 


5. Trilogy Rosapene Night Cream


Foto: Istimewa

Produk seharga £30/60 ml, atau setara dengan Rp529 ribu, ini telah mendapat sertifikasi resmi dari Organisasi BioGro Selandia Baru. Sudah dipercaya juga sebagai krim malam anti-penuaan terbaik yang terbuat dari bahan-bahan organik. Minyak mawar dan rosapene dikemas menjadi satu formulasi yang mampu mempercepat produksi kolagen untuk mengencangkan serta menghidrasi kulit wajah. Selain itu, wangi geranium membuat produk ini menjadi punya aroma khas yang banyak disukai oleh para penggunannya. 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id