sign up SIGN UP

SKINCARE

Segarkan Wajah Dengan Toner untuk Kulit Sensitif

Zozo | Minggu, 22 May 2016 10:00 WIB
Segarkan Wajah Dengan Toner untuk Kulit Sensitif
caption
Setelah membersihkan wajah dari debu dan sisa makeup, rasanya kurang lengkap jika tidak menggunakan toner. Toner ini berfungsi untuk menetralkan pH kulit wajah setelah dibersihkan dan juga memberikan rasa yang segar. Berikut rekomendasi toner yang bisa digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

Pai Skincare Lotus & Orange Blossom BioAffinity Toner


Salah satu kandungan yang kurang ramah untuk kulit sensitif adalah alkohol. Toner yang satu ini bebas kandungan alkohol, sehingga tak hanya aman untuk kulit sensitif tetapi juga dapat menyamarkan kemerahan pada wajah. Toner dari Pai Skincare ini juga mengandung Living Water murni yang diambil dari akar bunga teratai.
Foto: https://international.paiskincare.com/index.php?main_page=product_info&products_id=25&gclid=CLuXm53Kq8YCFdccgQodqFUADw
Wah, jadi penasaran untuk segera mencoba Pai Skincare Lotus & Orange Blossom BioAffinity Toner, nih!

[Gambas:Youtube]

Mario Badescu Aloe Vera Toner


Formulanya lembut bahkan untuk kulit yang sensitif sekalipun. Ekstrak lidah buaya nya menenangkan untuk kulit iritasi. Selain bebas kandungan alkohol, Mario Badescu Aloe Vera Toner juga dapat membersihkan kotoran yang tersumbat di pori-pori kulit. Jadi, tak perlu khawatir lagi dengan komedo.
Foto: https://www.mariobadescu.com/aloe-vera-toner

Simple Shooting Facial Toner


Seperti dua produk sebelumnya, toner ini juga bisa bisa kamu jadikan opsi untuk kulit sensitifmu karena bebas kandungan alkohol. Selain itu juga diperkaya dengan kandungan vitamin dan bahan lain yang ramah kulit.
Foto: https://www.simpleskincare.com/our-products/product/soothing-facial-toner.html
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id