sign up SIGN UP

SKINCARE

Selain Viva, 5 Rekomendasi Air Mawar yang Bikin Kulit Glowing!

Friska NR | Minggu, 18 Oct 2020 16:00 WIB
Selain Viva, 5 Rekomendasi Air Mawar yang Bikin Kulit Glowing!
Foto: Air Mawar Lokal/instagram.com/haple.id

Dapat digunakan sebagai toner maupun face mist, air mawar memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Air wangi yang didapatkan dari ekstrak kelopak mawar ini sejak dulu telah dimanfaatkan dalam perawatan wajah untuk membantu menyegarkan, melembabkan, menghaluskan hingga membuat kulit menjadi cerah bercahaya.

Salah satu produk air mawar yang paling laris di pasaran adalah Air Mawar Viva. Produk lokal ini digemari karena dibanderol dengan harga terjangkau serta memiliki kegunaan yang multifungsi.  

Nah selain Air Mawar Viva, terdapat pula sederet produk air mawar lain yang tak kalah berkualitas dan dapat kamu andalkan untuk membuat wajah tampak lebih glowing.


1. Herborist Rose Water (Rp7.000)

Rekomendasi air mawar.
Foto: instagram.com/herboristnaturalcare

Herborist Rose Water merupakan produk air mawar lokal yang diperkaya dengan kandungan Pro Vitamin B5, Vitamin E dan Pro Whitening. Produk ini dapat digunakan untuk toner maupun campuran masker dan bermanfaat untuk mengunci kadar air di kulit sehingga wajah tampak lebih segar, lembap dan tampak lebih cerah bercahaya.

2. Sari Ayu Penyegar Mawar (Rp15.000)

Sariayu penyegar mawar.
Foto: instagram.com/sariayu_mt

Diperuntukkan untuk kulit kering dan sensitif, Sari Ayu Penyegar Mawar memiliki formula yang diperkaya rose oil, olive oil dan vitamin E. Air mawar yang memiliki perpaduan aroma menyegarkan dari papermint oil ini dapat digunakan setelah selesai membersihkan wajah untuk menjadikan kulit terasa lebih lembab, kenyal dan glowing

3. Harple Pure Rose Water (Rp39.000)

Harple rose water.
Foto: instagram.com/harple.id

Harple merupakan brand kecantikan lokal yang berfokus menghadirkan produk-produk berbahan natural. Salah satu produknya adalah Harple Pure Rose Water yang terbuat dari 100% hasil penyulingan kelopak mawar.

Air mawar dari Harple ini dapat digunakan sebagai toner maupun face mist sebelum menggunakan makeup agar hasil riasan tampak lebih dewy. Selain untuk wajah, Harple Pure Rose Water juga dapat digunakan untuk merawat rambut yang kering dan rusak dengan menyemprotkannya setelah keramas.

4. Everpure Rose Water (Rp41.000)

Everpure rose water.
Foto: instagram.com/everpure_id

Kebaikan kandungan 100% air mawar alami juga bisa kamu dapatkan dalam produk Everpure Rose Water dari Everwhite Beauty. Air mawar ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan dapat kamu aplikasikan setelah mencuci wajah untuk membantu menyeimbangkan pH kulit, menyegarkan serta membuat kulit tampak lebih lembab dan fresh.

5. Teratu Beauty Rose Hydrating & Brightening Spray (Rp50.000)

Teratu beauty rose water.
Foto: instagram.com/teratubeauty

Air mawar dari Teratu Beauty hadir dalam formula yang diperkaya kandungan aloe vera, niacinamide, lactic acid dan allantoin. Perpaduan air mawar dan niacinamide dapat membantu melembabkan dan mencerahkan kulit, sedangkan lactic acid dapat menjadikan kulit lebih halus. Sementara perpaduan air mawar, aloe vera dan allantoin dapat membantu menenangkan yang kemerahan akibat jerawat. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id